• Jelajahi

    Copyright © KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Heboh Photo Walikota Cimahi Dikarung Beras 20 Kg

    KANDARIAN
    Selasa, 19 Mei 2020, 10:18:00 AM WIB Last Updated 2020-05-21T19:53:16Z
    CIMAHI, KABARPATROLI.ID - Selasa 19 Mei 2020,Pemerintah Kota Cimahi pada hari kemarin Senin 18 Mei 2020 Akhir nya mulai mendistribusikan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS),Bantuan yang akan di berikan yaitu berupa 20 Kg Beras dan 1 Dus Mie Instan.

    Pendistribusian bantuan tersebut telah dilepas secara Resmi Oleh Walikota Cimahi Bapak Ir.H .Ajay M Priatna,M.M di depan kantor Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat Jalan Jendral Amir Machmud.

    Dalam acara simbolis pendistribusian tersebut pun di hadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) seperti Ketua DPRD Kota Cimahi, Kapores Cimahi , Kejari dan para pejabat lainnya.

    Beberapa jam setelah Acara Simbolis Distribusi bantuan tersebut Ternyata menuai banyak komentar, komentar tersebut cukup ramai di bicarakan di bebera media online bahkan di media sosial , namun komentar yang ramai di soroti itu bukan terkait Jumlah , Penerima, Bentuk Bantuan, mekanisme bantuan, Melainkan yang menjadi sorotan nya adalah ada nya Foto Walikota Cimahi Bapak Ir.H. Ajay M Priatna,M.M yang terpampangpang didalam Karung Beras tersebut.

    Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Cimahi , Sahabat Salman Faris, S.Sy pun ikut menanggapi terkait adanya Foto Walikota Cimahi yang mejeng sendiri di dalam karung beras bantuan tersebut.

    "saya rasa syah syah saja , Dalam Karung beras tersebut ada Poster Pak Wali, karena beliau sendiri sudah menyampaikan keterangan bahwa hal tersebut tidak melanggar aturan dan dalam keterangan Poster tersebut Pak Wali Di tulis sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Cimahi, jadi tidak usah di komentari kenapa tidak ada foto Pak Wakil. Walikota nya karena Pak Ajay disitu berperan sebagai Ketua Gugus Tugas bukan sebagai Walikota, atau mungkin kalau dalam karung tersebut di tempel 2 foster mungkin tidak muat" guyonnya sambil tertawa.

    Dalam kesempatan tersebut Sahabat Salman Faris Pun menyampaikan dan mengajak agar kita tidak terlalu banyak membuang energi untuk hal hal yang sekiranya kurang bermanfaat.

    "saya ingin memyampaikan khususnya kepada para pemuda di Gerakan Pemuda Ansor dan umum nya bagi para pemuda yang ada di kota cimahi, mari kita gunakan energi kita untuk melakukan berbagai upaya positif dan kongkrit untuk mempercepat penangangan covid-19,mari kita Kawal Bantuan dari Pemkot Cimahi agar semua masyarakat yang membutuhkan/ yang terkena dampak covid-19 ini bisa benar benar menerima bantuan tersebut, tidak penting soal foster yang terpajang di dalam karung beras tersebut, yang jauh lebih penting adalah agar Karung beras tersebut sampai kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan" pungkasnya.

    Laporan: Ridwan
    Editor: Riyan Hero
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +