• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Asn Dan Pelajar Di Prabumulih, Masa Pelaksanaan Tugas Dirumah Kembali Diperpanjang

    KANDARIAN
    Sabtu, 09 Mei 2020, 12:52:00 PM WIB Last Updated 2020-05-16T03:24:58Z
    Picture by kabarpatroli.id
    Prabumulih, Kabarpatroli.id - Pemkot Prabumulih kembali melakukan Perpanjangan Masa Pelaksanaan Tugas Kedinasan di Rumah Tempat Tinggal bagi ASN dan Pengalihan Kegiatan Pembelajaran di Rumah bagi Siswa Siswi Pelajar, sampai tanggal 16 Mei 2020. Dan Kegiatan direncakan baru akan mulai diaktifkan kembali seperti semula pada tanggal 18 Mei 2020 mendatang jika tidak ada perubahan selanjutnya.

    Kebijakan ini dilakukan terkait Pencegahan Covid-19 di Kota Prabumulih. Dan edaran nya telah di keluarkan serta ditandatangani oleh Walikota Prabumulih Ir.H Ridho Yahya MM, dalam Surat Bernomor : 800/244/BKPSDM.I/2020 tertanggal 08 Mei 2020 ditujukan kepada : Kepala Organisasi Perangkat Daerah / Unit Kerja di Lingkungan Pemerintahan Kota Prabumulih.

    Dan kebijakan ini mengacu kepada tindak lanjut Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 50 Tahun 2020, tentang perubahan kedua atas edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Lingkungan instansi Pemerintah.

    Informasi ini di post dan disebarluaskan melalui akun Jejaring Sosial Face Book Resmi Humas Kota Prabumulih.

    Kepala Dinas Kominfo Drs H Muhammad  Ali MSi, melalui salah seorang staff nya Candra Pipit membenarkan informasi mengenai edaran Surat Edaran tersebut.

    “Ya memang benar demikian, surat edaran yang ditanda tangani Walikota tersebut telah disampaikan ke masing-masing OPD di lingkungan Pemkot Prabumulih” jawab Candra Pipit.

    Laporan: Rolanza
    Editor: Riyan Hero
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +