Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

38 Ribu KK Warga Prabumulih Terima Pembagian Sembako Tahap II

PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID – Paket sembako tahap II Berisi 10 kg beras, 1 dus mie instan, 1 bungkus kecap akhirnya mulai distribusikan Pemkot melalui Dinas Sosial (Dinsos) bekerja sama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Mulai kemarin hingga hari ini, Kamis (21/5/20) paket sembako sudah didistribusikan yang berjumlah, 38 ribu paket sembako untuk 38 ribu Kepala Keluarga (KK) terdampak Covid-19,” terang Kepala Dinas Sosial (Kadinsos), Drs A Heriyanto MM.

Picture by kabarpatroli.id
Ditargetkan, dalam dua hari paket sembako yang didistribusikan OPD. Satu OPD, satu keluarga selesai semuanya dibagikan.

“Setengah hari didistribusikan, hampir separuh paket sembako tahap II didistribusikan kepada masyarakat secara langsung,” ucapnya.

Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya MM. Menerangkan bahwa sembako yang di bagikan ini, adalah sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan Pemerintah Kota Prabumulih kepada warga yang terdampak Covid-19.


Sekalian, mengimbau kepada masyarakat agar kiranya selama pandemik Covid-19 ini marilah kita patuhi dan taat atas himbauan protokol kesehatan dirumah saja jangan keluar rumah, kalau tidak perlu biar mata rantai Covid-19 ini cepat putus dan Kota Prabumulih terbebas dari Corona Virus dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT, agar corona virus ini cepat selesai," terangnya.

Penulis: Kandarian
Editor: Riyan Hero