Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelang PSBB Wako Prabumulih Tinjau 3 Pos Check Point

PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Rekayasa pengaturan lalu lintas berjalan lancar, dan ada beberapa sarana yang terus di lengkapi di check point, seperti tedmon untuk cuci tangan, rambu-rambu pengatur arah yang akan segera di pasang semuanya.

Dalam rangka pelaksanaan PSBB di kota Prabumulih, Walikota Prabumulih, Wakil Walikota Prabumulih, Kapolres Prabumulih, Dandim Muara Enim, Sekretaris Daerah, Dan Subdenpom hari ini Kamis (21/5/20).

Sejak pagi telah meninjau pelaksanaan rekayasa lalu lintas di pos-pos check point di tugu air mancur, tagu tani dan tugu nanas.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pengaturan lalu lintas dimana kendaraan yang hanya akan melewati prabumulih diarahkan ke jalan lingkar kota Prabumulih.

Wako Pbm Dan Dll Sedang Meninjau Lokasi
Sedangkan yang ingin masuk ke kota Prabumulih akan ditanyakan kartu indentitas, berasal dari mana selanjutnya ditanyakan tujuan dan kepentingan di Kota Prabumulih.

Serta pengecekan jumlah penumpang dalam kendaraan, pengecekan suhu tubuh penumpang serta dilakukan penyemprotan disinfektan.

Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya MM, menyampaikan arahan kepada petugas pos chehk point yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Pol PP dan Dinkes untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Penulis: Kandarian
Editor: Riyan Hero