• Jelajahi

    Copyright © Kabarpatroli.id - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPRD Prabumulih Serahkan APD Dari DPR RI Untuk Dua RS Dikota Prabumulih

    KANDARIAN
    Kamis, 21 Mei 2020, 8:42:00 PM WIB Last Updated 2020-06-26T05:31:08Z
    PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Kamis (21/5/2020) Pagi Pukul. 09.30 Wib, Anggota DPRD Kota Prabumulih telah berikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Pihak RSUD Kota Prabumulih Bertepatan dibulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.

    Bantuan APD tersebut terdiri dari Masker N95 100 pcs, Masker Bedah 6 Box@ 50 pcs,Rapit Test 1 Box@ 40 test, Kaca mata Google 20 pcs,dan Baju Azmat 50 pcs Kepada petugas kesehatan melalui Direktur RSUD Kota Prabumulih.

    Ratusan APD tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan DPRD Provinsi dari komisi VI Rizal Kenedy yang didampingi Oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE dan Anggota Dewan Prabumulih dari fraksi Golkar Welizar, fraksi Grindra Aryono dan Ade Irama juga Riza ariansyah
    Fraksi PDIP Perjuangan.


    Rizal Kenedy dalam kata sambutanya mengatakan bahwa bantuan APD tersebut didapatkan atas usaha para anggota dewan Prabumulih dalam pengajuan Proposal bantuan Covid-19 ke DPR pusat.

    "masih kata Rizal kita patut kasi aprisasai kepada dewan Prabumulih terutama atas perjuangan adinda Aryono, Welizar, dan kawan-kawan dalam melobi ke DPR RI sehingga Prabumulih mendapat bantuan tersebut, tidak semua provinsi dan kabupaten kota di Sumsel yang dapat bantuan tersebut, contohnya Pali dan Muara Enim tidak dapat, "ucapnya.


    Aryono anggota DPRD Kota Prabumulih Fraksi Grindra dan juga ketua Koordinator Satgas Daerah Lawan Covid-19 Kota Prabumulih yang ditetapkan pada 28 April 2020 oleh Dr.Ir.Sufmi Dasco Ahmad SH,MH. Wakil DPR RI juga sebagai Komisaris pusat Koordinator Lawan Covid-19, saat dimintai keterangannya oleh kabarpatroli.id mengenai pemberian bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Pihak RSUD Kota Prabumulih dan RS. Padilah Prabumulih.


    Aryono menerangkan, bahwa bantuan APD itu adalah murni bantuan pribadi dari anggota DPR RI untuk RS yang ada diseluruh daerah wilayah masing-masing Satgas Da Covid-19 Indonesia, alhamdulilah untuk di sumatera selatan ada 11 kabupaten/kota yang menerima bantuan berupa APD ini, termasuklah Kota Prabumulih ada 2 Rumah Sakit yang dibantu," urainya.

    " Welizar salah satu anggota dewan yang di wawancara awak media mengatakan alhamdulillah apa yang di perjuangan temen temen untuk mendapatkan bantuan APD dari DPR RI disetujui sehingga kita dapat bersama melawan Virus Corona yang ada di kota prabumulih ini sehingga apa yang di harapkan bapak Walikota Prabumulih untuk membuat Prabumulih menjadi Zona Hijau semoga tercapai, Pungkasnya.

    Sementara, Direktur RSUD Prabumulih DR. Hj. He sti Widyaningsih  mengucapkan terima kasih atas kepedulian DPRD Prabumulih terhadap petugas Kesehatan .

    Hesti mengatakan apa yang dilakukan DPRD Prabumulih hendaknya dapat diaspirasi Atas kinerja meraka dalam berkerja sebagai wakil rakyat, "ungkapnya.

    Penulis: Kandarian.
    Editor: Riyan Hero.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KRIMINAL

    +