Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apresiasi IWO Terhadap Gerakan Masyarakat Tionghoa Prabumulih Lintas Agama

Picture by kabarpatroli.id

PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Kembali Masyarakat Tionghoa Lintas Agama menyalurkan donasi berupa paket sembako untuk masyarakat Prabumulih yang saat ini terkena dampak pandemi Covid-19 Corona. Setelah kemarin menyerahkan donasi di wilayah Kecamatan Gunung Ibul Barat dan Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Prabumulih Utara, kali ini komunitas Warga Tionghoa Prabumulih kembali menyerahkan 60 Paket Sembako ke Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Timur.

 BACA JUGA : Cara Mendapatkan Token Listrik Diskon Dan Gratis Selama 3 Bulan Dari PLN

Ketua Masyarakat Tionghoa Lintas Agama Suwandi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian masyarakat Tionghoa terhadap sesama Anak Bangsa terutama warga Kota Nanas ditengah kondisi Negeri yang tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Picture By Kabarpatroli.id

"Sebagai sesama anak negeri, tentunya kami turut prihatin, kita semua saudara sama merasakan kegelisahan warga Prabumulih terutama "maaf" mereka yang bermata pencaharian harian, tentunya permberlakuan sosial distance berdiam dirumah itu sangat berdampak terhadap terganggu nya pendapatan mereka, makanya kami terketuk untuk membantu sebisa kami dalam meringankan beban hidup mereka," terang Suandi kepada tim IWO Prabumulih, Senin (05/04/2020). Pukul.10.00 Wib.

Picture By Kabarpatroli.id

Sementara itu Lurah Gunung Ibul, Sarutama, SE mengatakan pihakmya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Komunitas Masyarakat Tionghoa Lintas Agama, dan itu akan kami salurkan kepada warga Gunung Ibul yang pantas menerima nya melalui Ketua RT di lingkungan nya masing-masing.

 BACA JUGA : Manfaat Kentos kelapa yang Ramai Tidak Diketahui

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian saudara kita warga keturunan Tionghoa, bantuan ini akan kami serahkan kepada warga sesuai rekomendasi Ketua RT, siapa saja yang akan diberikan karena jumlah paket bantuan ini terbatas" terang Sarutama usai penyerahan bantuan oleh
Komunitas Masyarakat Tionghoa di Kantor Kelurahan Gunung Ibul.

Penulis: Team IWO Kota Prabumulih.
Editor: Riyan Hero.