Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IWO Prabumulih Kunjungi P4WC-19 Dalam Giat Peduli dan Simpati Cegah Pandemi Covid 19


PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kota Prabumulih melakukan “Giat Peduli dan Simpati, Cegah Pandemi Covid 19” dengan kunjungi Posko Pemantauan Penanggulan Penyebaran Wabah Covid 19 di Gerbang perbatasan Prabumulih-Palembang Kelurahan Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, Selasa (13/03/2020).

Kunjungan personil IWO Kota Prabumulih ke Posko Gugus Tugas Covid 19 ini sebagai wujud kepedulian pewarta online terhadap upaya Pemerintah Kota dan semua pihak yang telah berjibaku mencegah pandemi yang tengah mewabah pada saat ini.

Selain itu sesuai dengan profesi nya personil IWO Prabumulih melakukan investigasi langsung kelapangan untuk keakuratan data dalam penulisan karya jurnalistik yang akan dipublikasikan.

Pengurus IWO juga berkomitmen untuk menyajikan kabar yang informatif, akurat, terpercaya dan mampu menyejukkan serta menciptakan suasana kondusif terutama perihal menyangkut pandemi Covid 19.


“Kami terus memantau dan meninjau langsung kegiatan-kegiatan Satuan gugus tugas Covid 19 Kota Prabumulih, sehingga progres yang telah dilaksanakan dapat kami kabarkan ke pembaca dengan lebih akurat” terang Ketua IWO Kandarian.

“Sesuai arahan Pengurus IWO Pusat dan Wilayah Sumsel, kami seluruh anggota IWO di Indonesia ini di instruksikan agar menyampaikan tulisan yang informatif, sejuk dan tidak mengada-ada, sebagaimana semboyan IWO : Lokomotif Anti Hoak” kata Sekretaris IWO, Anja Rolanza menambah kan.

Rangkaian giat peduli dan simpati ini diawali dengan silahturahmi dan bincang pagi bersama Walikota Prabumulih, liputan Pelepasan Tim Desinfektan Massal di Pendopoan Rumah Dinas, dan diakhiri dengan kunjungan ke salah satu Posko Covid 19 di Perbatasan Kota Prabumulih.

Dalam giat IWO Prabumulih Kunjungi P4WC-19 Peduli dan Simpati Cegah Pandemi Covid 19
tampak Ketua DPD IWO Kandarian Lubai, didampingi oleh Sekretaris Anja Rolanza, juga Bendahara Ladi yansyah.

Penulis: Tim IWO KOTA PRABUMULIH
Editor: Riyan Hero