Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Rambang Lubai IPTU Supriadi Garna SH MH, Bersinergi Dengan Wartawan

Saat Wartawan Bersilaturahmi bersama Kapolsek Rambang Lubai IPTU Supriadi Garna SH MH, diruang kerjanya, Senin (10/6/24). Pukul. 16.00 Wib.

LUBAI| KABARPATROLI – Dalam menambah keharmonisan antara Polri dengan Wartawan Kapolsek IPTU Supriadi Garna SH, MH, menerima kunjungan Wartawan media online diruang kerja Kapolsek Rambang Lubai. Senin (10/6/24). Pukul. 16.00 Wib.

Dalam pertemuan itu Kapolsek Rambang Lubai, IPTU Supriadi Garna SH MH, berharap dengan silaturahmi yang telah terjalin ini, ia berharap kedepannya dapat tercipta kerjasama yang baik pihaknya dengan teman Wartawan Menurutnya ia sangat Wellcome kepada teman-teman Wartawan baik media online, cetak dan juga media elektronik, menurutnya Wartawan itu adalah mitra polri," ungkapnya.

Ia menambahkan dengan silaturahmi yang telah terjalin ini, Pihaknya dan rekan-rekan Wartawan, dapat tercipta kerjasama yang baik, bersinergi dan melahirkan informasi berita yang berimbang sehingga tercipta suasana aman dan kondusif,"harapnya.

Kapolsek Rambang Lubai IPTU Supriadi Garna SH MH, dalam kesempatan ini juga tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kunjungan rekan-rekan media online di Mapolsek Rambang Lubai, semoga berkah pertemuan hari ini terjalin kemitraan yang lebih baik lagi.

Saat Wartawan Bersilaturahmi bersama Kapolsek Rambang Lubai IPTU Supriadi Garna SH MH, diruang kerjanya, Senin (10/6/24). Pukul. 16.00 Wib.

" Semoga tali silaturahmi awak media dengan kepolisian ini akan semakin terjalin baik, sehingga secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun terjalin lebih baik lagi. "

Melalui informasi yang baik, terkonfirmasi, benar dan aktual yang disajikan rekan-rekan media online kepada warga khususnya di Rambang Lubai, setidaknya hal tersebut dapat membantu Polri dalam menjaga kamtibmas, apalagi informasi yang disajikan itu adalah informasi yang baik dan tidak Hoax,”imbuhnya.

Sementara Kandarian Juga Selaku Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) dan Pemimpin Media Cyber Online Kabarpatroli.id sekaligus Admin fb Kabar Patroli bersama rekannya Chairo Raja Angkara Wartawan media online Indoparlemennews.co juga Admin IG Prabumulih Gacor, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Rambang Lubai beserta jajarannya atas sambutan yang sangat baik dan hangat atas kunjungan silaturahmi kami hari ini di Mapolsek Rambang Lubai,"tegasnya.

IPTU SUPRIADI GARNA, SH,MH, sebelum menjabat sebagai Kapolsek Rambang Lubai beliau pernah menjabat sebagai Pelaksana Harian Kasat Reskrim di Mapolres Ogan Ilir Sumatera Selatan - Indonesia.

Diakhir pertemuan silaturahmi ini Kapolsek berharap agar kedepannya hubungan antara Polri dan Wartawan khususnya di wilayah hukum Polsek Rambang Lubai ini dapat semakin lebih baik sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,"tegasnya.

Redaksi