Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Reses Anggota DPRD Dapil I, II dan III Langsung di Serahkan Saat Sidang Paripurna

PRABUMULIH, KABAR PATROLI – Hasil Reses Anggota DPRD Dapil I, II dan III Langsung di Serahkan Saat Sidang Paripurna, hasil reses anggota DPRD Prabumulih dari Dapil I Diaksanakan di kantor Kecamatan RKT. 

Adapun untuk hasil reses anggota DPRD Prabumulih dari Dapil II berlangsung di Kantor Kecamatan Prabumulih Utara. Sedang anggota DPRD Prabumulih dari Dapil III giatnya di Kantor Kecamatan Prabumulih Timur.

Hasilnya, disampaikan Anggota DPRD Prabumulih di sidang paripurna hasil reses digelar Selasa, 30 April 2024 di ruang rapat DPRD Kota Prabumulih.

Wakil Ketua I DPRD Prabumulih, Ir Dipe Anom bersama Wakil II, H Ahmad Palo SE langsung mimpin sidang diikuti 18 Anggota DPRD.

“Iya betul, tadi telah dilaksanakan sidang paripurna penyampaian hasil reses disampaikan masing-masing perwakilan Anggota DPRD Dapil I, Dapil II, dan Dapil III,” 

Kita akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat telah kita serap, agar bisa direalisasikan bersama Pemkot Prabumulih.

Kata dia, seluruh hasil reses tersebut akan direalisasikan berdasarkan skala prioritas. Baik, pembangunan infrastruktur dan lainnya akan dibahas bersama Pemkot Prabumulih,"terangnya.