Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Giat Rapat Paripurna DPRD Prabumulih Penyerahan Rekomendasi LKPJ Walikota Tahun 2023 Berjalan Sukses

 

PRABUMULIH, KABAR PATROLI – Giat Rapat Paripurna DPRD Prabumulih dalam Penyerahan Rekomendasi LKPJ Walikota Tahun 2023, langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE MIKom bersama Pj Wako, H Elman ST MM dan Wakil I DPRD, Ir Dipe Anom juga Wakil II DPRD, H Ahmad Palo SE, Selasa, (30/4/2024)

Kinerja dan pencapaian program, telah dilaksanakan Pemkot Prabumulih di 2023 diapresiasi DPRD Prabumulih. Pencapaian program dan kinerja Pemkot Prabumulih, harus terus dipertahankan agar ke depan semakin baik lagi. Hal itu diungkapkan, Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE MIKom ketika membuka sidang LKPJ Walikota Prabumulih tahun 2023.

Ia juga tidak memungkiri adanya masukan dan saran bagi Pemerintah Kota Prabumulih sebagai sarana pengawasan dan evaluasi sidang paripurna LKPJ Walikota Prabumulih tahun 2023.

Harapannya, rekomendasi itu ditindaklanjuti Pemkot Prabumulih, sehingga program Pemkot Prabumulih ke depan dapat lebih baik dan sempurna lagi. “Segera direspon Pemkot Prabumulih, rekomendasi kita berikan demi perbaikan program telah dilakukan Pemkot Prabumulih.

Evaluasi atas kinerja dan capaian Pemkot Prabumulih lewat LKPJ Wako 2023 telah selesai. DPRD Prabumulih melalui komisi-komisi memberikan sejumlah rekomendasi,” ungkapnya.