Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Sinergi, PLN UP3 Ogan Ilir Laksanakan Audiensi Bersama Bupati Ogan Ilir

OGAN ILIR, KABAR PATROLI.ID – Selasa, 01 Agustus 2023 bertempat di kediaman rumah dinas Bupati Ogan Ilir *Panca Wijaya Akbar, S.H.* menemui Achmad Ariansyah selaku Manager UP3 Ogan Ilir yang didampingi oleh Asman Pelanggan dan Pemasaran Redho Hermawan, Asman Keuangan Umum Arina Novianti dan Manager Unit Layanan Pelanggan Indralaya Dedi Mulyadi.
Dalam kesempatan tersebut, Achmad secara pribadi memperkenalkan diri beserta jajarannya kepada Bupati sekaligus menggambarkan keadaan kelistrikan yang ada di Ogan Ilir yang sering menemui hambatan dalam melakukan pembersihan jaringan PLN dari tanam tunbuh terutama dikawasan kebun warga sehingga sering menyababkan gangguan  pasokan listrik ke warga.

Menanggapi hal tersebut Panca Wijaya meminta PLN untuk mendata lokasi lintasan jaringan PLN yang tidak bisa dirampas dan nantinya akan di agendakan ke camat-camat dan pemilik kebun agar dapat merelakan pohon nya untuk dapat ditebang oleh PLN. Mendengar respon dari Bupati, Achmad sangat antusias dan berjanji akan segera menyiapkan data yang dimaksud.
Perihal terkait masalah-masalah yang dihadapi PLN UP3 Ogan Ilir Panca berharap dapat bisa lebih mudah untuk berkoodinasi dengan PLN sehingga kedepan antara PLN UP3 Ogan Ilir dan pemda Ogan Ilir mampu memberikan pelayanan yang jauh lebih baik untuk warga khususnya untuk warga di daerah Ogan Ilir.
#DeRangers
#powerbeyondgenerations
@pln_s2jb