Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PLN UP3 Ogan Ilir Lakukan Agresif Marketing dengan Akuisisi Captive Power

INDRALAYA, KABAR PATROLI,ID – 01 Agustus 2023
Bertempat di kantor PLN UP3 Ogan Ilir, telah dilaksanakan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) antara PT PLN (Persero) UP3 Ogan Ilir dengan PT Laju Perdana Indah yang merupakan perusahaan pengolahan tebu yang berlokasi di desa Muara Burnai, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Penandatanganan SPJBTL tersebut dilaksanakan di kantor UP3 Ogan Ilir dan dihadiri langsung oleh Manajer UP3 Ogan Ilir,  Achmad Ariansyah dan didampingi oleh Asman Pelanggan dan Pemasaran Redho Hermawan dan Asman Perencanaan Eko Saputra, sedangkan dari PT Laju Perdana Indah hadir  Sutopi selaku General Manager berserta 
pendamping.

Pada kesempatan tersebut PT Laju Perdana Indah melakukan pembelian tenaga listyrik sebesar 865.000 VA yang nantinya diperuntukan untuk perumahan karyawan dan barak dari pabrik PT Laju Perdana Indah yang sebelumnya masih memakai genset sebagai sumber tenaga listrik. 
Sebelumnya rumah karyawan dan Barak di PT Laju Perdana Indah menggunakan genset dengan kapasitas daya 550 KVA. Total investasi yang dikeluarkan untuk pembangunan jaringan di PT Laju Perdana Indah adalah sebesar 1.5 Milyar rupiah dengan perkiraan pendapatan pertahun adalah sebesar 600 juta rupiah. 

Kedepannya PT.  Laju Perdana Indah akan kembali mendaftarkan calon pelanggan captive power lagi di lokasi Ds. Muara Burnai Kec, Lempuing Jaya Ogan Komering Ilir dengan  perkiraan total daya 555.000 VA. Dengan dilakukan penandatangan PJBTL ini dapat segera meningkatkan pendapatan dan penjualan tenaga listirik di PLN UP3 Ogan Ilir

#powerbeyondgenerations #listrikuntukrakyat #listrikuntuksemua
#PLNUp3OganIlir Moving Forward