Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kantor dan Rumah ASN Dinsos Prabumulih Digeledah Kejari

PRABUMULIH – KABAR PATROLI.ID Kantor dan Rumah ASN Dinsos Prabumulih Digeledah Kejari

Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Pemerintah Kota Prabumulih digeledah Kejaksaan Negeri Prabumulih, Selasa (8/8/2023). Selain menggeledah kantor Dinsos Prabumulih, Kejari juga menggeledah rumah ASN Dinsos Prabumulih.

Penggeledahan yang dilakukan Kejari Prabumulih terkait kasus dugaan korupsi e- Warung dan Koperasi pada tahun 2020 hingga 2022.

Kasi Intel Kejari Prabumulih, M Ridho mengatakan bahwa penggeledahan dimulai dari pukul 10.00 WIB. Personil dibagi dua tim, ada yang ke kantor Dinsos dan ada yang ke rumah ASN.

"Tim dibagi dua, ada yang dipimpin Kasi Intel ke rumah ASN dan ada yang dipimpin Kasi Pidsus ke kantor Dinsos Prabumulih. Kalau untuk di rumah penggeledahan dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Sedangkan yang di kantor dari pukul 10.00 hingga sore sudah selesai," ujarnya dihubungi KabarPatroli.id, Selasa (8/8/2023).

Dikatakan Ridho, dari hasil penggeledahan yang dilakukan oleh masing-masing tim, pihaknya membawa sejumlah dokumen dan dokumen elektronik.

"Dokumen-dokumen itu akan kita periksa terkait dugaan tindak pidana korupsi. Masih kita dalami dulu berapa kerugian negara dan siapa saja yang terlibat, kalau sudah selesai mungkin akan ada penetapan tersangka," ujarnya.