Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalin Komunikasi, PLN UP3 Ogan Ilir Diskusi Bersama Walikota Prabumulih dan Sekda Prabumulih


PRABUMULIH, KABAR PATROLI.ID – Rabu, 02 Agustus 2023 bertempat di Ruang  PEMKOT Prabumulih *Ir H Ridho Yahya MM* beserta SEKDA Prabumulih *Elman,ST, MM* berdiskusi hangat dengan Achmad Ariansyah selaku Manager UP3 Ogan Ilir yang  baru memimpin PLN UP3 Ogan Ilir 2 Bulan didampingi oleh Asman Pelanggan dan Pemasaran Redho Hermawan, dan Manager Unit Layanan Pelanggan Prabumulih Gema Sabarani.

Dalam obrolan tersebut, Achmad secara pribadi memperkenalkan diri beserta jajarannya kepada Walikota sekaligus menggambarkan keadaan kelistrikan yang ada di Prabumulih yang sering menemui hambatan dalam melakukan pembersihan jaringan PLN terkhusus didaerah hijau di Kota Prabumulih.

Menanggapi hal tersebut Walikota menyampaikan PLN untuk merencanakan kabelisasi (Kabel Tanah) dibeberapa titik kota prabumulih agar kota prabumulih bisa lebih handal dan lebih indah.

Dikesempatan ini juga PLN meminta dukungan terkait masih tingginya tunggakan di Daerah Prbaumulih, karena tunggakan akan mempengaruhi setoran Pajak Penerangan Jalan (PPJ) yang diterima Pemerintah Kota Prabumulih.

Pemkab siap membuat Surat Edaran Walikota terkait pentingnya membayar listrik tepat waktu dan  meminta masyarakat yang menunggak bersedia mengganti kWh meter dari Pascabayar ke Prabayar (Token).

Selain kegiatan formal, Walikota juga menyampaikan ajakan untuk berolahraga bersama seperti Sepak Bola guna meningkatankan Sinergi antara Pemerintah dan PLN.