Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Febri Nasdem di Prediksi Raih Suara Tertinggi Dapil 2, tahun 2024

Febri Nasdem di Prediksi Raih Suara Tertinggi Dapil 2, tahun 2024
Febri Saputra dari partai Nasdem di Prediksi Raih Suara Tertinggi di Dapil 2, kota Prabumulih tahun 2024.

PRABUMULIH | KABARPATROLI - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD kota Prabumulih partai Nasdem, Febri Saputra siap mengambil peran penting dalam pemilihan umum legislatif (pileg) pada tahun 2024 mendatang.

Dengan fokus pada Daerah pemilihan (Dapil 2) yang meliputi Rambang Kapak Tengah (RKT) Prabumulih Selatan, siap memperjuangkan suara dan aspirasi Dapil 2.

Bacaleg yang berprofesi sebagai pengusaha dan juga ketua GANN kota Prabumulih ini meyakini bahwa kekuatan terletak pada kerja sama yang solid, terutama saat membangun dukungan dari kalangan milenial dan ibu-ibu. Dalam pernyataannya, ia mengungkapkan tekadnya untuk menjalin hubungan kerja jangka panjang yang tidak hanya terbatas pada periode pileg ini, tetapi akan berlanjut pasca kemenangan.
Febri Saputra dari partai Nasdem di Prediksi Raih Suara Tertinggi di Dapil 2, kota Prabumulih tahun 2024.

"Pertarungan ini tidak hanya tentang saya atau Nasdem, tetapi tentang memberikan suara dan wakil yang terbaik bagi masyarakat dapil 2 ini. 

Saya siap bekerja sama dengan para calon legislatif DPRD dari Nasdem untuk memastikan bahwa kepentingan rakyat menjadi prioritas utama," kata Febri ketika dibincangi awak, Jumat (21/7/2023).

Lebih lanjut, masih kata ayah empat anak ini, menyadari pentingnya meraih dukungan dari segmen milenial dan ibu-ibu. Dengan mengakomodasi aspirasi dan kebutuhan mereka, ia berjanji akan memperjuangkan suara dapil 2, seperti pendidikan, kesehatan, peningkatan lapangan kerja, dan pemberdayaan perempuan.

"Generasi muda dan peran ibu dalam masyarakat memiliki peranan yang sangat penting. Saya akan menjadi suara mereka di parlemen dan mewujudkan kebijakan yang berpihak pada masa depan yang lebih baik bagi mereka," ucapnya.

Dalam upayanya untuk membesarkan Nasdem dan berkontribusi secara nyata, Febi Saputra telah menunjukkan komitmen dan dedikasinya kepada masyarakat dapil 2 kota Prabumulih. Ia akan terus bekerja keras dan berjuang demi kepentingan rakyat, serta memastikan bahwa suara milenial dan ibu-ibu didengar dan diwakili dengan baik di tingkat kota dan nasional.

Pileg kali ini bukan sekadar ajang politik biasa bagi Febri Saputra. Ia melihatnya sebagai kesempatan untuk menciptakan perubahan yang nyata dan berkelanjutan.***Ril