Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Giat Jum'at Berbagi di Kelurahan Prabujaya dan Tugu Kecil


PRABUMULIH — KABAR PATROLI.ID Agenda rutin Jumat berbagi Demokrat Prabumulih kali ini digelar di kelurahan Prabujaya dan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Jumat (18/07/2022).

Secara kompak Kader, PAC, Ranting, Srikandi dan orsap keliling perkampungan untuk menyalurkan bantuan yang diamanahkan langsung oleh ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH.MSi. secara door to door.

"Deni Victoria melalui sekretaris Wedi Saputra SE mengatakan Seperti biasa kegiatan ini sepenuhnya dilakukan untuk membantu masyarakat prabumulih yang  kurang mampu dengan progam demokrat Jumat berbagi.

"Kami antar langsung door to door karena ingin melihat langsung kondisi penerima, mungkin ada permasalahan lain yang bisa kita berikan bantuan," kata  Wedi  siang itu didampingi Bacaleng dari dapil timur  Iswanto.

Salah seorang warga Suryati , yang menerima bantuan mengucap syukur karena telah mendapatkan beras. Dia mengatakan bantuan ini tiba disaat yang tepat, karena stok beras dirumahnya sudah habis.

"Alhamdulillah ada bantuan, ini untuk kebutuhan besok, terimakasih Partai Demokrat Prabumulih, "ucap dia.

"Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan keluarga, kami selalu mendoakan semoga Demokrat Prabumulih kembali terus berjaya dan bisa terus ada bersama masyarakat, "ujar Ibu Sutryati (40).(rill)