Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yubendri SH. Pimpin Langsung Pembagian BLT DD Tahap II Desa Karang Sari

Kades Yubendri SH. Pimpin Langsung Pembagian BLT DD Tahap II Desa Karang Sari

KARANG SARI LUBAI ULU| KABARPATROLI -- Kembali Pemdes Karang Sari Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan - Indonesia, Selasa (27/6/23) Pukul 15.00 Wib, telah sukses melaksanakan kegiatan penyalurkan pembagian BLT DD/BLT Kemiskinan Ekstrem Tahap Ke II Tahun 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di kantor desa setempat (27/6/23) sampai dengan selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa Karang Sari Yubendri SH, Ketua BPD. Ferry DY, Camat lubai Ulu atau yang mewakili, juga Bhabinkamtibmas Polsek Rambang Lubai, Babinsa dari Koramil Rambang Lubai dan semua perangkat pemdes Desa Karang Sari, serta 44 KPM warga penerima Bantuan.

Kepala desa Bapak Yubendri SH, berharap warga yang telah menerima BLT hari pada hari ini ia berharap agar kiranya bantuan tersebut bisa membawa manfaat dalam keluarga dan tidak dipergunakan untuk hura-hura sehingga dapat dipergunakan dengan baik," ungkapnya. 

“Alhamdulillah tahun 2023 untuk BLT-DD Kemiskinan Ekstrem tahap ke II, pihaknya telah sukses menyalurkan dari bulan April s/d Juni kepada 44 KPM.

Masing-masing menerima mendapatkan Rp. 300.000/bulan dengan total Rp. 900.000,- tanpa adanya potongan, sedangkan untuk penerima bantuan tersebut sudah hasil evaluasi secara ketat dan memang bantuan ini kita berikan kepada warga yang benar-benar masuk kreteria penerima Bantuan Kemiskinan Ekstrem,” ucapnya.

Selanjutnya masih ditempat yang sama salah satu warga penerima bantuan tersebut, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pemerintah melalui Pemdes Karang Sari kepada dirinya.

Ia dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih dengan bantuan yang telah mereka terima BLT DD tahap ke- II hari ini tentunya kami khususnya warga desa Karang Sari, sangat terbantu dalam meringankan beban ekonomi kami," terangnya haru.

Penulis : Kandarian 
Photo    : Pemdes Karang Sari (ferry)