Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemdes Karang Mulia Sukses Salurkan BLT DD Tahap II Tahun 2023

Pemdes Karang Mulia Sukses Salurkan BLT DD Tahap II Tahun 2023


KARANG MULIA LUBAI ULU | KABARPATROLI – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD Tahap II / Kemiskinan Ekstream) yang diterima Desa Karang Mulia diserahkan langsung kepada Keluarga Penerima Manfaat di Balai Desa Setempat, Jum’at (17/06/2023).

Diketahui Jumlah Keluarga Penerima Manfaat BLT Kemiskinan Ekstream Tahap II Tahun 2023 sebanyak 36 KPM yang telah terdata oleh Pemerintah Desa Karang Mulia, Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan - Indonesia.

Dari keterangan kepala Desa Karang Mulia, Aseni mengatakan bahwa BLTDD yang diserahkan kepada masyarakat adalah bantuan tahap kedua yaitu bulan April, Mei, Juni 2023.

Kades Karang Mulia Hasni Spd, menerangkan setiap triwulan pencairan dari Dana Desa langsung kita serahkan ke pada masyarakat.

Ia berharap mudah-mudahan dengan bantuan yang telah diterima oleh warganya hari ini dapat bermanfaat serta uangnya digunakan secara baik.

Penyaluran BLTDD sendiri diserahkan langsung oleh Kepala Desa Karang Mulia yang di hadiri oleh tim monitoring Kecamatan Lubai Ulu Kasi PMD, Pendamping Desa dan anggota BPD serta seluruh perangkat desa dan warga penerima BLT Kemiskinan Ekstream tahap II.***Ril