Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Demokrat Prabumulih Dibawah Komando DV Siap Menang di Pemilu 2024


Demokrat Prabumulih Dibawah Komando DV Siap Menang di Pemilu 2024

Prabumulih, Kabarpatroli -- Iringan-iringan rombongan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Prabumulih mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang beralamat Jalan A Yani Kelurahan Prabu Jaya Kecamatan Prabumulih Timur, Untuk menyerahkan berkas Bakal Pencalon Legislatif ( Bacaleg) Pada pemilu 2024 ,Sabtu (13/05/23).


Penyerahan Berkas pendaftaran Bacaleg partai Demekrat tersebut di terima langsung oleh ketua KPU kota Marjuansyah yang didampingi seluruh komisioner KPU laennya.

" Ketua DPC Partai Demokrat kota Prabumulih Deni Victoria (DV) SH MH yang didampingi Sekretaris dan Bendahara , Usai Menyerahkan Berkas pendaftaran Bacaleg, Langsung mengelar Konferensi pers.  


DV mengatakan, Ahamduulilah pada hari ini, Kami pengurus partai Demokrat kota Prabumulih dan kader serta sayap partai, hadir di KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan Legislatif pada pemuli 2024.


 "Untuk itu kami Partai Demokrat siap menangkan pada pemuli 2024 nanti. 


Masih kata pentol partai Demokrat kota Prabumulih, untuk program partai Demokrat saat ini sudah berjalan, seperti Jumat berbagi dan juga mobil Ambulan, semua program kita ini siap untuk membantu masyarakat kota Prabumulih.


Apabila masyarakat kota Prabumulih memerlukan mobil Ambulan kita siap selalu membantunya."Jelasnya.***