Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh...! Menghilang Secara Misterius, Akhirnya Fori Handika Berurusan Dengan Polisi

Heboh...! Menghilang Secara Misterius, Akhirnya Fori Handika Berurusan Dengan Polisi


MUARA ENIM|KABARPATROLI --- Perawat RS Pertamina Prabumulih yang sempat dilaporkan hilang akhirnya ditemukan. Fori Handika (26) 

Kasus hilangnya perawat warga Desa Benuang, Kampung 1, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali secara mendadak pada Jumat 24 Februari 2023 yang sempat viral dan menjadi perhatian publik karena ia menghilang secara misterius.

"Fori Handika (26), ia meminta maaf kepada masyarakat Sumsel, terkhusus Muara Enim, Desa Benuang dan kedua orangtua saya, karena saya telah mengambil keputusan yang salah dalam hidup saya," sepenggal kalimat permintaan maaf Fori Handika pada press releasenya di Mapolres Muara Enim, Jumat (10/3/2023).

Menurut Fori, bahwa dirinya dari awal tidak ada niatan ingin menghilangkan jejak namun ada masalah pribadi yang tidak bisa saya ungkapkan.

"Sekali lagi saya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan orang-orang yang mendoakannya. Dan kepada Polres Muara Enim juga saya ucapkan terimakasih" tambanya 

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH mengatakan bahwa setelah Fori Handika dinyatakan hilang Polres Muara Enim langsung melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah alat bukti.

Dan setelah dilakukan penyelidikan mendalam dan komunikasi dengan pihak keluarga terutama dengan kakaknya akhirnya diketahui bila Fori bukanlah korban kejahatan dan berada di suatu tempat.

"Melalui jejak digital saudara Fori, kita sudah tau yang bersangkutan ini bukan korban kejahatan melainkan ada motif tersendiri," kata Andi Supriadi.

Setelah kita lacak, akhirnya keberadaannya diketahui dan anggota langsung melakukan penjemputan disalah satu tempat.

Namun ketika akan dijemput hanya berselang sekitar satu jam, Fori ternyata naik bis berniat pulang ke rumahnya karena mendengar orangtuanya dirawat di RS.

Kemudian Flori sempat membesuk orangtuanya dengan diantar kakaknya kemudian diserahkan Ke Polres Muara Enim.

"Kita release supaya masyarakat tahu bahwa ia masih hidup dan sehat serta menghilangkannya bukan oleh korban kejahatan. Menghilang karena motif pribadi dan belum bisa kami sampaikan disini karena masih penyelidikan," jelasnya.**Red