Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasni SPd, Kawal Langsung Penyaluran BLT Tahap I Kemiskinan Exstrem 2023

Hasni SPd, Kawal Langsung Penyaluran BLT Tahap I Kemiskinan Exstrem 2023
LUBAI ULU | KABARPATROLI  -- Pemerintah Desa (PEMDES) Karang Mulya Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Propinsi Sumatera Selatan - Indonesia, Rabu (22/3/23) Pukul. 10.00 Wib, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Kemiskinan Exstrem Tahun 2023, tahap Ke- I (Pertama).

Sebanyak 36 KPM, Warga Desa Karang Mulya telah menerima langsung dana tunai sebesar Rp.300.000,- tanpa potongan, adapun giat ini dikawal langsung oleh Kepala Desa. Hasni SPd, giat berlangsung sejak pagi hingga siang hari.
Tampak 36 KPM penerima dana tersebut merasa bahagia dan berterimakasih banyak kepada pihak Pemdes Karang Mulya atas bantuan yang mereka terima serta pelayanan luar biasa ini," ungkap salah satu warga penerima bantuan berucap kepada wartawan.

Giat pembagian BLT DD Kemiskinan Exstrem tahun 2023, dihadiri langsung oleh Kepala Desa (Kades) Karang Mulya, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas dari Polsek Lubai, Babinsa dari Koramil Rambang Lubai berikut pihak keluarga dan masyarakat yang menerima bantuan.
Kepala Desa Karang Mulya merasa lega dan bersuyukur giat hari ini berjalan lancar sesuai yang diharapkan, itu ia sampaikan langsung dihadapan awak media.

Ia juga berharap dengan bantuan ini  sedikitnya sudah membantu meringankan ekonomi warganya.

Adapun untuk penerima bantuan tersebut sudah hasil evaluasi secara ketat dan memang bantuan ini kita berikan kepada warga yang sesuai dengan keterianya.
Ia berharap kepada semua warga penerima BLT DD Exstrem agar tidak disalah gunakan untuk hura-hura, karena tujuan bantuan tersebut untuk meringankan beban ekonomi keluarga, maka gunakan bantuan tersebut dengan tepat dan bermanfaat, "harapnya

Laporan: Kandarian