Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wujudkan Operasi Migas yang Aman dan Andal, Dirut PHE Gelar MWT ke PEP Adera Field


PHOTO: Dirut SHU/ sub holding upstream, saat dilapangan terlihat tengah memberikan arahan


Wow...! Wujudkan Operasi Migas yang Aman dan Andal, Dirut PHE Gelar MWT ke PEP Adera Field 


KABARPATROLI -- Manajemen Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream bersama Manajemen Pertamina Hulu Rokan (PHR)-Regional Sumatera melakukan Management Walkthrough (MWT) ke Pertamina EP (PEP) Adera Field, pada Sabtu (11/2). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Utama PHE, Wiko Migantoro. 


Pada MWT tersebut, jajaran Manajemen PHE dan PHR mengunjungi lokasi sumur dan komplek perkantoran PEP Adera Field. Wiko menjelaskan bahwa tujuan MWT adalah untuk memastikan penerapan Health, Safety, Security dan Environment (HSSE) dalam setiap aktivitas operasi di lapangan, sekaligus bersilaturahmi dengan para pekerja. "Kami ingin memastikan fasilitas produksi di PEP Adera Field dalam kondisi baik dan semua aspek HSSE dilaksanakan. Perusahaan berkomitmen menyediakan lingkungan kerja aman dan sehat bagi seluruh pekerja," terang Wiko. 


Kegiatan MWT merupakan agenda rutin Manajemen Pertamina guna mengkomunikasikan kebijakan HSSE serta mendemonstrasikan kepemimpinan dan komitmen HSSE dari manajemen. Dalam MWT harus terjadi dialog dan komunikasi dua arah secara langsung dan terbuka antara manajemen dan pekerja lapangan. Tujuan dialog agar para pimpinan mendapatkan masukan langsung dari para pekerja tentang pemahaman dan kepedulian HSSE para pekerja, serta permasalahan yang terjadi di lapangan untuk mendapat perhatian dan perbaikan.*Ril