Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow...! Prabumulih Punya Paud Pertama di Indonesia Yang Ada RBRA

Wow...! Merupakan Paud Pertama di Indonesia yang Memiliki RBRA (Ruang Bermaian Ramah Anak)

PRABUMULIH |KABARPATROLI — Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu dan Wakil Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani, S.KM., M.Si menghadiri Rapat Hasil Keputusan Audit RBA  PAUD bertempat di PAUD Pembina Negeri Percontohan Kota Prabumulih Jl. Taman Murni Gang Paten Kel. Gunung Ibul , Jum’at (24/2/2023).

Dari hasil rapat didapat kesimpulan bahwa RBA PAUD Pembina Negeri Percontohan Kota Prabumulih mendapatkan nilai/skor 466 dan diusulkan mendapatkan SK untuk pemberian anugerah dengan peringkat RBRA tanpa perbaikan sesuai dengan yang tertera pada  berita acara. 

Dalam sambutannya, Heru Irianto selaku Lead Auditor Standardisasi dan Sertifikasi RBRA mengatakan bahwa PAUD Pembina Negeri Percontohan Kota Prabumulih mendapatkan nilai tertinggi.

“Harapan saya, dijaga terus secara berkesinambungan. Dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya taman bermain ini untuk anak-anak kita. Meskipun nilai belum sempurna tapi alhamdulillah ini sudah cukup baik,” ungkap Heru.

Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho menambahkan bahwa suatu kebanggaan atas prestasi yang telah diraih. 

“PAUD Pembina Negeri Percontohan Kota Prabumulih mendapatkan nilai tertinggi. Ini suatu kebanggaan tersendiri. Kedepannya prestasi ini terus dipertahankan bila perlu ditingkatkan,” ungkap Ngesti sapaan akrabnya.