Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecelakaan Maut Lima Penumpang Kijang BG 1386 CH Tewas Ditempat

Wow...! Kecelakaan di Gelumbang, Lima Penumpang Kijang BG 1386 CH Meninggal Dunia

MUARA ENIM |KABARPATROLI -- Kecelakaan maut kembali terjadi diwilayah Kabupaten Muara Enim, tepatnya di jalan lintas Simpang Empat Desa Segayam tepatnya Simpang Patra Tani Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Senin (27/2) pukul 8.30 WIB

Kejadian naas itu menewaskan lima penumpang yakni ainal Arifin (60), Sherly (60), Iq (5), Indra (39) dan Murniati (21) meninggal dunia. Sedangkan korban mengalami luka-luka ringan mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Gelumbang yakni Ramli (43), Ikram Septadi (21) dan Ardio Argasora (15).

Sementara dua korban mengalami luka berat  di rujuk ke RS Prabumulih atas nama Abdul Rahman (60) dan korban menjalani perawatan Alam Aryani Ilahi (25).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi didampingi Waka Kompol CS Panjaitan dan Kasat Lantas AKP Suwandi langsung turun ke lapangan melihat lokasi TKP dan korban lakalantas maut itu.

Diceritakan Kapolres, awal kejadian lakalantas yang merenggut jiwa sebanyak lima orang tersebut, berawal  mobil Toyota Kijang Super BG 1386 CH yang dikemudikan oleh Abdul Rahman membawa 10 orang penumpang berjalan dari arah Prabumulih menuju Palembang. Diduga kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP di Jalan lintas Palembang - Prabumulih tepatnya di Desa Segayam mendahului kendaraan yang berada di depannya. "Diduga pengemudi mobil Toyota Kijang Super ini kaget karena ada mobil dari arah berlawanan sehingga memaksa kembali ke jalurnya (Kiri) dengan membanting stir yang menyebabkan mobil oleng dan terbalik salto," katanya. 

Kemudian mobil yang dikendarai Abdul Rahman menimpa mobil Toyota Kijang Inova BG 1542 ZJ yang dikemudikan oleh Muslim tepat berada dibelakang. "Atas kejadian tersebut pengemudi dan lima orang penumpang mobil Kijang Super mengalami luka-luka serta lima orang meninggal dunia," ujarnya. (*)