Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kades Beringin Serahkan Bantuan Alat Hadroh Untuk Kelompok Pengajian Masjid Al-Hidayah

Kades Beringin Serahkan Bantuan Alat Hadroh Untuk Kelompok Pengajian Masjid Al-Hidayah

LUBAI ILIR| KABARPATROLI - Beri Putra Prabu Kepala Desa (Kades) Beringin Sabtu ( 4/2/23) Pukul. 13.00 Wib, telah menghadiri kegiatan bulan Rajab di Kampung 7 desa Beringin Kecamatan Lubai Induk Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Beringin, juga menyerahkan bantuan alat hadroh kepada ibu-ibu pengajian Masjid Al-Hidayah yang berlokasi di Kampung 7 Desa Beringin Lubai Ilir Bantuan diterima langsung oleh kelompok ibu-ibu pengajian Masjid Al- Hidayah.

Beri Putra Prabu, menyampaikan bahwa bantuan yang ia berikan ini, ialah sebagai salah satu wujud perhatiannya terhadap peningkatan kualitas keagamaan ibu-ibu pengajian, khususnya Masjid Al-Hidayah desa Beringin, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat," ungkapnya.

Ia juga tidak lupa selalu mengajak masyarakatnya dalam spirit pada bulan Rajab tahun ini, marilah kita semua untuk selalu membangun semangat baru dengan menyusun langkah-langkah yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Ketua BPD beserta anggota, Ketua Irmas beserta pengurus masjid dan mushola se-desa Beringin, Seluruh perangkat desa, Mahasiswa/wi KKN UIN  Raden Patah Palembang, tokoh agama, tokoh masyarakat, para sesepuh desa dan ibu-ibu pengajian se-desa Beringin.

Redaksi