Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Giat Penghijauan Pemdes Pagar Dewa Lubai Ulu Berjalan Sukses


Giat Penghijauan Pemdes Pagar Dewa Lubai Ulu Berjalan Sukses

Yuuk... Tonton Vedionya Suasana Wisata Alam Danau air Kemiri di desa Pagar Dewa Lubai Ulu

LUBAI |KABARPATROLI - Pemerintah Desa (Pemdes) Pagar Dewa Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera-Selatan dengan jumlah penduduknya lebih kurang: 2.490 Jiwa, yang beralamat ada di jalan lintas Prabumulih - Baturaja, dimana saat ini Kepala Desa (Kades) Pagar Dewa Lubai Ulu masih dipimpin oleh seorang tokoh masyarakat yang cukup dikenal oleh masyarakat disana, beliau bernama bapak. Tukino


Awak media kabarpatroli.id saat kunjungan ke desa Pagar Dewa Senin. (20/03/2023) di Sambut hangat oleh Kades Pagar Dewa bapak. Tukino beserta jajarannya di Kantor Kepala Desa Pagar Dewa.


Saat kunjungan hari itu kebetulan Pemdes Pagar Dewa akan melaksanakan kegiatan penanaman macam pohon buah untuk menghijaukan lokasi detinasi wisata kebanggaan mereka yakni danau air kemiri.


Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kades Pagar Dewa dengan hampir semua perangkat desa turut ikut meramaikan giat penghijauan itu juga turut hadir beberapa masyarakat dan warga disekitar area wisata danau kemiri.

Walau diusianya yang sedikit sudah cukup tua namun Kades Pagar Dawa bapak.Tukino terlihat enerjik dan semangat kerjanya selalu tetap muda dan terbukti atas sufort yang luar biasa beliau kepada warganya dalam upaya meningkatkan pesona destinasi wisata didesanya.


Ia berharap danau air kemiri ini kedepannya bisa menjadi tempat wisata tersejuk di kawasan lubai ini," harapnya.


" diarea objek wisata kebanggaan masarakat di desa Pagar Dewa danau wisata air kemiri menjadi contoh lokasi wisata tersejuk diarea lubai ini, harapannya "

PHOTO: Kepala Desa Pagar Dewa bapak.Tukino Bersama masyarakat dan Jajarannya Pemdes Pagar Dewa.

Tukino merasa sangat bersyukur dengan Mengucap. "Alhamdulilah," berkat kerja keras semua masyarakat desanya juga kerjasama yang terjalin sangat baik sehingga kegiatan penghijauan yang berlangsung hari ini di desa yang ia pimpin berjalan sempurna," terangnya bahagia.


Laporan: Kandarian