Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota DPRD Izudin Ependi SE, Hadiri Musrenbang Kecamatan Rambang

Teks foto: Izudin Ependi SE, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) juga anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Dapil 4 Saat Menghadiri Musrenbang Kecamatan Rambang.

RAMBANG| KABARPATROLI - Anggota DPRD Dapil 4 Kabupaten Muara Enim Izudin Ependi SE, terlihat turut menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Rambang dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah, pada Selasa pagi (7/02/2023).

Musrenbang Kecamatan Rambang dibuka langsung oleh Plt. Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah dan dihadiri Camat Rambang Herry Mulyawan SP.MM, Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Muara Enim, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM PPTP dan Pejabat Administrator Kabupaten Muara Enim, Forkopimcam Rambang Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kecamatan Rambang, Kapolsek dan Danramil juga tamu undangan lainnya.

Izudin Ependi SE, dalam kesempatatan itu menyampaikan aspirasinya.

"Ada beberapa prioritas yang ia sampaikan diantaranya perlu adanya komitmen antara pemerintah daerah melalui Bapenda untuk betul-betul menjaring program prioritas di masing-masing desa sehingga pemenuhan kebutuhan pembangunan di masing-masing desa bisa terpenuhi dan terealisasi," ucapnya.


Redaksi