Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sri Hartati, S.Si, Buka Pengajian Akbar Desa Sukamerindu Awal Tahun 2023

Sri Hartati, S.Si, Buka Pengajian Akbar Desa Sukamerindu Awal Tahun 2023 

MUARA ENIM | KABARPATROLI -- Sudah seharusnya kita Apresiasi terkait kegiatan keagamaan yang hampir rutin setiap per triwulan dilaksanakan oleh warga desa Sukamerindu Kecamatan. Lubai Induk Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan - Indonesia.


Kegiatan pengajian akbar tersebut kali ini berlangsung di masjid Batha pada (23 Januari 2023) Pukul.14.00 Wib, dimana pada bulan Seprember 2022 kegiatan serupa telah dilaksanakan di Masjid Darul Mutaqin, dusun 1 desa Sukamerindu.


Adapun kegiatan pengajian akbar di awal tahun 2023 ini, tampak sedikit berbeda di tahun sebelumnya tampak kegiatan kali ini lebih semarak lagi dengan dihadiri kurang lebih ratusan jema'ah pengajian se-desa Sukamerindu, berikut tamu undangan yang hadir.

Kegiatan Pengajian Akbar awal tahun 2023, desa Sukamerindu, dibuka langsung oleh ketua TP PKK dan Sekaligus Ketua pengajian Se-desa Sukamerindu ibu Sri Hartati S.Si.


Sedang pengisi ceramah dalam kegiatan tersebut adalah Ustaza Kusnul Hasanah S. Thi, dimana isi ceramah pada giat pengajian akbar kali ini lebih menitik beratkan akan pentingnya dalam melaksanakan ibadah di bulan rajab.


Kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, bapak. Mualimin S. Pt, Ketua BPD Gustian Erli, S.Ag, Anggota Ketua Irmas Sufajri, SE. Beserta anggota perangkat desa, Mahasiswa/wi KKN UIN Raden Patah Palembang, Ibu-ibu pengajian se-desa Sukamerindu. 


Hadir juga Kepala Desa Sukamerindu bapak. Ensamora, S.Pd, beserta semua perangkatnya, Ketua BPD beserta Anggotanya, tokoh agama, tokoh masyarakat, sesepuh desa, PU2KD, irmas beserta pengurus masjid dan mushola se-desa Sukamerindu.


Dalam kesempatan itu Kepala Desa Sukamerindu, bapak. Insamora, S.Pd," mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat desa Sukamerindu, sehingga kegiatan ini berlangsung sukses dan lancar.


Ia juga tidak lupa selalu mengajak masyarakatnya dalam spirit tablik akbar awal tahun ini, marilah kita semua untuk selalu membangun semangat baru dengan menyusun langkah-langkah kedepan agar lebih baik lagi.


Ia juga menambahkan melalui kegiatan Pengajian Akbar malam ini semoga semua masyarakat desa Sukamerindu agar tetap selalu guyub hidup rukun, aman dan damai," harapnya.


Redaksi