Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
1612928812-cf-R8-Tg-Re-J3n5-Vjs-S3-Bi1t-Ilx-Sd-EHtt-DO

Jumat Curhat Polsek Rambang Bareng Warga Kencana Mulia


Wow...! Jumat Curhat Polsek Rambang Bareng Warga Kencana Mulia

PRABUMULIH |KABARPATROLI --- Kapolsek Rambang AKP SOFYAN ARDENI, SH. Dengan di dampingi oleh BRIPKA BUNGARAN Bhabinkamtibmas dan BRIPKA NOPRAN Bhabinkamtibmas adakan giat Jumat Curhat bersama masyarakat desa Kencana Mulia Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim.

Adapun lokasi di kegiatan berlangsung di Kantor  Kepala Desa Tanjung Dalam Kecamatan Rambang Kabupaten. Muara Enim. Jum'at (13/1/23). Pukul.10.00 Wib dan berakhir Pukul. 11.30 Wib.

Kapolsek Rambang AKP Sofiyan Ardeni, SH dan Kanit Binmas menerima Curhat, keluhan dari Staf Kecamatan sekaligus Silaturahmi dengan perangkat /  Masyrakat Kencana Mulia Kecamatan Rambang.

Dalam giat ini Kapolsek menjaring langsung saran dan pendapat dari perangkat dan masyarakat desa Tanjung Dalam Kecamatan Rambang.

Seperti pertanyaan dari bapak Kadus 1 Tina Bagaimana jika buat SIM di komudir dan di laksanakan di kecamatan rambang...?

Pertanyaan bapak Kadus 2  tentang banyaknya anak sekolah yang melakukan perkelahian sewaktu pulang sekolah...?

Kapolsek Rambang AKP Sofiyan Ardeni, SH. Telah menerima langsung curhatan dari Perangkat Desa Tanjung Dalam Kecamatan Rambang dan siap membantu dan menindak lanjuti keluhan dan saran dari para pemerintahan Tanjung Dalam dan Masyarakat. 

Kapolsek Rambang menjelaskan untuk pembuatan SIM keliling hanya bisa di lakukan untuk warga yg sudah memiliki SIM atau memperpanjang SIM akan tetapi akan di usahakan di kordinasi kan lagi ke fungsi Sat Lantas.

Adapun tetang banyaknya siswa yg pulang sekolah melakukan perkelahian di jalan. Kapolsek akan meningkatkan kegiatan KRYD di titik-titik jalan tempat perkelahian terjadi,"tegasnya.


Redaksi




3508-l-Cg4eu-Gq
1179-c0-Q9-ZXP7
3151-Db-Rq-R1-Un
3915-w3-Oi-Ednu