Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IWO Prabu Ngopi Bareng Kapolres Prabumulih Dalam Agenda Jumat Curhat


Wow...! IWO Prabu Ngopi Bareng Kapolres Prabumulih Dalam Agenda Jumat Curhat


PRABUMULIH |KABARPATROLI --- Kapolres
AKBP Witdiardi SIK MH, telah mengundang beberapa personil awak media yang bertugas di Wilayah hukum Polres Prabumulih, undangan disampaikan langsung melalui humas Polres Prabumulih, kepada Kandarian selaku Ketua. DPD. IWO Kota Prabumulih dalam giat Jum'at Curhat, Copy Morning bertempat di RM. Lombok Ijo Kota Prabumulih, Jum'at (13/1/23).

Ketua IWO Kota Prabumulih, membenarkan tersebut diatas. Benar pagi ini Pukul.08.00 Wib, rencananya akan ada  kegiatan Jumat Curhat,  Copy Morning alias Ngopi Bareng bersama  Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH, di Lombok Ijo, bersama awak media yang ada di Kota Prabumulih,"ungkapnya

Kegiatan ini sangat positif sekali dan saya sangat sufort atas langkah-langkah Kamtibmas dan sosial kemasyarakatan yang telah dilaksanakan selama ini oleh personil Polres Prabumulih.

“ Saya rasa Kegiatan Jumat Curhat, Copy Morning ini sebagai bentuk tindak lanjut Program Prioritas Kapolri tentang Pemantapan Menejemen Media dan terjalinnya kemitraan, koordinasi dan silaturahmi yang baik antara Polres Prabumulih dan Awak Media”.

“Sehingga kedepan mampu mewujudkan kolaborasi yang mantap menuju Polres Prabumulih yang Hebat dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif,"terang Kandarian Ketua IWO Prabumulih.

Redaksi