Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peduli dan Memberi Solusi, Ciri Demokrat Prabumulih. Melalui Program Rutin " Juma'at Berbagi

Wow....!;Peduli dan Memberi Solusi, Ciri Demokrat Prabumulih. Melalui Program Rutin " Juma'at Berbagi"

Nabi bersabda, 'Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipatgandakan'." (Imam Asy Syafii, al-Umm, juz 1, hal. 239).


PRABUMULIH| Kabar Patroli  – Setiap Jum'at, kegiatan sosial Demokrat Prabumulih bersama AMPD dan BMI serta Srikandi Demokrat rutin dilakukan.

Begitulah ciri, partai berlambang ‘Bintang Mercy’ kini makin dikenal masyarakat Kota Nanas ini mengelorakan semangat perubahan dan perbaikan.

Pantauan awak media, Jumat pagi, 25 November 2022, dipimpin Ketua DPC Demokrat, Deni Victoria SH MSi bersama AMPD, BMI, dan Srikandi Demokrat langsung membagikan sarapan bubur di Jalan Sudirman depan Kantornya.

“Alhamdulillah, hanya dalam waktu ½ jam. 500 bungkus bubur kacang hijau kita siapkan, ludes dibagikan,” terang DV, sapaan akrabnya.

Ia pun bersyukur antusias warga menerima kepeduliannya, meski sarapan dibagikan hanya bubur kacang ijo saja. Selain itu, jajarannya juga kompak dan solid dalam pembagian di jalan.

“Niat kita membantu, semoga apa diberikan kita bermanfaat bagi warga melintas dan belum sempat sarapan di rumah,” jelas suami Leni Kartika SH MSi ini.

Kepedulian dan perhatian kepada masyarakat, kata ayah dua anak ini sebagai bentuk komitmen Partai Demokrat dan jajarannya selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat. “Kehadiran selalu di masyarakat, tentunya akan selalu di hari masyarakat Demokrat Prabumulih. Sehingga, nama Demokrat makin besar di Prabumulih,” tukas Politisi Demokrat ini.

Eko, salah satu pengguna jalan diwawancarai awak media berterima kasih, adanya program Demokrat Prabumulih berbagi sarapan pagi ini. “Pas melintas, ada pembagian sarapan bubur dari Demokrat Prabumulih. Terima kasih sekali,” pungkasnya. (*)