Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

24 Jam Ambulance Demokrat Siap Layani Masyarakat Prabumulih

Wow..! Ambulance, Stanby di halaman DPC. Partai Demokrat. Siap layani 1x24 Jam Masyarakat Kota Prabumulih.



Wow..! Ambulance Demokrat, 24 Jam Siap Melayani Masyarakat Kota Prabumulih

 “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.” (Hadits Riwayat ath-Thabrani, Al-Mu'jam al-Ausath, juz VII,

PRABUMULIH | Kabar Patroli  – Kehadiran mobil Ambulance disediakan Demokrat Prabumulih, terus dirasakan masyarakat membutuhkan mobil guna mengantar masyarakat sakit ke Rumah Sakit alias RS.

Belum lama ini, Ambulance Demokrat Prabumulih mengantarkan pasien sakit, Husnidah guna menjalani perawatan di RSUD.

Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengatakan, layanan Ambulance gratis sejauh ini terus melayani masyarakat membutuhkan, standbye selama 24 jam.

“Setia melayani masyarakat, membutuhkan Ambulance gratis Demokrat Prabumulih,” ujar DV, sapaan akrabnya, belum lama ini.

Bagi warga membutuhkan, kata suami Leni Kartika ini bisa mendatangi Kantor DPC Demokat Prabumulih di Jalan Sudirman Kelurahan GIB, Kecamatan Prabumulih Timur atau Komplek Pertokoan di Jalan Flores.

“Atau bisa menghubungi kader di wilayah masing-masing, guna mendapatkan pelayanan Ambulance gratis Demokrat Prabumulih itu,” bebernya.

Pelayanan Ambulance gratis ini, kata dia, sudah menjadi komitmen Demokrat guna membantu dan melayani masyarakat membutuhkan. “Kehadiram Demokrat Prabumulih, harus terus dirasakan masyarakat. Guna membantu masyarakat, dan pemberi solusi atas permasalahan masyarakat,” pungkasnya.

Tambahnya, agar terus bisa melayani masyarakat, jelas Ambulance gratis ini akan dijaga dan selalu dirawat. “Harapan kita, Ambulance gratis Demokrat Prabumulih ini bisa terus memberikan manfaat kepada masyarakat Prabumulih,” pungkasnya. (*)