Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelompok Tani Lubuk Hukam, Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota Prabumulih

kabaRpatroli

Kelompok Tani Lubuk Hukam, Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM

PRABUMULIH |KABARPATROLI - Wujud serius pihak Pemerintah Kota Prabumulih, melalui dinas Pertanian dalam memperhatikan kemajuan serta kesejahteraan para petani khususnya yang ada di wilayah Kota Prabumulih. 

Simak Vedionya,.... https://youtu.be/rxz92VKcOtY Ir H Ridho Yahya MM, dimata Masyarakat Kota Prabumulih


Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, melalui Plt Kepala Dinas Pertanian, Alfian SP, terjun dan meninjau langsung lokasi kelompok pertanian warga dalam menjaring langsung harapan serta aspirasi juga kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh para kelompok tani di Prabumulih.

https://youtu.be/y4o8pPiSWRk...... Wow Wako Ridho Yahya, Pelopor Pertanian Milenial Kota Prabumulih


Hal ini dilakukan agar kedepan nanti usaha pertanian khususnya dikota Prabumulih dapat berkembang lebih maju lagi sehingga hasil yang di dapat bisa meningkat, kesejahteraan petani di kota Prabumulih secara ekonomi pun ikut meningkat.

https://youtu.be/rZDAIui5YCo

Kita berharap kedepan nanti, kelompok tani yang telah berhasil kita bina akan dapat berjalan sesuai dengan fungsinya salah satunya adalah untuk mengawasi agar kegiatan pertanian yang ada dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat kepada semua angggota,"ungkap Alfian SP, selaku Plt Dinas Pertanian Kota Prabumulih. Saat meninjau salah satu kelompok tani lubuk hukam di Rt.06/Rw.01 Kel. Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan belum lama ini.

Dilapangan tampak, Alfian SP. Plt Kadin Pertanian Prabumulih beserta beberapa stafnya langsung meninjau lahan pertanian milik kelompok lubok hukam.

https://youtu.be/0huQzdonzFU

Pak. M.Nasoekan selaku ketua perwakilan kelompok tani lubok hukam saat dibincangi kabarpatroli pihaknya merasa sangat gembira atas kunjungan Plt Kadin Pertanian Kota Prabumulih ke kebun ini," terangnya dengan sedikit meneteskan Air mata.

Terima kasih bapak Walikota telah mengutus langsung usaha kami ini, melalui bapak Alfian selaku Plt.Kadin Pertanian Kota Prabumulih, semoga sehat selalu, panjang umur atas perhatian bapak kepada kami masyarakat kecil ini” terangnya.

Dalam peninjauan ini, Walikota Prabumulih, melalui Plt.Kadin Pertanian  mengucapkan terima kasih kepada kelompok tani yang telah sungguh sungguh dalam mengolah pertanian ini, tetap semangat, insya allah pihaknya dalam waktu dekat ini dapat mengabulkan apa-apa yang menjadi harapan ibu dan bapak sekalian, semoga kedepannya hasilnya akan lebih baik lagi.


Redaksi