Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deni Victoria SH MSi. "Teriakan Presiden Untuk Pak Anis itu Amanah dan Kepercayaan"

kabaRpatroli

Deni Victoria SH MSi. "Teriakan Presiden Untuk Pak Anis itu Amanah dan Kepercayaan"

Photo: Anies Baswedan Senin, 10 Okt 2022

JAKARTA - KABARPATROLI - Menurut Ketua DPC Demokrat Kota Prabumulih. Deni Victoria SH MSi, apa yang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lakukan dengan merespons teriakan presiden dari sejumlah warga dari jaringan rakyat miskin di kota tua (JRMK) Jakarta barat itu sangat tepat sekali sebab menurut Deni Victoria SH MSi, teriakan itu sebagai sebuah amanah dari warga yang perlu dijaga oleh pak Anies, Senin (10/10/2022),"terangnya

Apa lagi selama ini warga yang tergabung dalam JRMK berada dalam situasi maupun kondisi terjepit oleh sebab itulah menyrut DV, teriakan presiden ini sebagai aspirasi yang berasal dari kepercayaan warga terhadap pak. Anies.

Adapun menurur Anies bahwa mereka adalah teman-teman yang selama ini berada di kondisi yang terjepit ya. Jadi kami melihat ini sebagai sebuah amanah dan kepercayaan, terangnya saat berada di kota tua jakarta barat. Senin (10/10/22)," ungkapnya.

Eks Mendikbud itu memandang kondisi ini berbeda dengan kampanye, di mana ucapan maupun teriakan presiden kerap muncul karena saat itu sedang ada pesta kampanye.

"(Sedangkan) ini adalah perpisahan, ini adalah syukuran 5 tahun dijalani. Saya melihat ini sebagai sebuah amanah, kepercayaan yang lagi-lagi harus dijaga," terangnya.

Anies menganalogikannya dengan masa-masa dirimya membuat kerja politik dal sebuah kontrak. Dia bahkan mengungkap memiliki divisi khusus yang bertugas memastikan kontrak politik tereksekusi dengan baik.

"Di kita kita itu ada divisi khusus yang jagain kontrak politik untuk memastikan ini tereksekusi. Mengapa? Karena kami ingin kepercayaan dalam proses politik itu dikembalikan. Janji itu untuk dilaksanakan," ujarnya.

"Kita ikhtiarkan untuk semuanya bisa tuntas. Ada janji yang belom selesai karena masih perlu waktu untuk penuntasannya," tambahnya.

Redaksi