Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Demokrat Prabumulih 1 Komando Pilpres 2024, Dukung Anies-AHY

kabaRpatroli

Wow... Demokrat Prabumulih 1 Komando Pilpres 2024 Dukung Anies-AHY 

PRABUMULIH |KABARPATROLI – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima silaturahmi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Markas besar Demokrat Pusat, Jakarta, pada, Jumat 6 Oktober 2022.

Pada momen pertemuan itu, banyak publik bertanya-tanya apa maksud dan tujuan dari pertemuan kedua sahabat tersebut.

kabaRpatroli

Dilansir dari banyak sumber, pertemuan antara AHY dan Anies disebut-sebut membuat koalisi partai antara Demokrat, PKS dan Nasdem.

Bahkan, deklarasi calon presiden dan calon wakil presiden siap dilakukan bila ketiga partai sudah memiliki kesepakatan bersama. Diketahui, mantan Menteri Pendidikan itu resmi diusung oleh Partai NasDem sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Prabumulih menyatakan siap mendukung penuh duet pasangan Anies dan AHY untuk maju di Pilpres 2024.

DV. "Mengatakan bahwa Anies Baswedan dan Ketum AHY, pasangan ideal sebagai capres dan cawapres 2024"

“Satu arah dengan DPP, Demokrat Prabumulih menegaskan siap mendukung Anies dan Mas Ketum AHY untuk maju di pilpres 2024, mudah-mudahan sebadan dan senyawa,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi saat dimintai tanggapannya oleh awak media, Sabtu (8/10/2022).

Ia berharap dari pertemuan AHY dan Anies dapat memberikan nuansa positif terhadap keinginan para simpatisan agar terjadi kerjasama politik menuju Pilpres 2024.

“Semoga pertemuan AHY dan Anies dapat menghasilkan kesepahaman untuk melangkah bersama mewujudkan keinginan kami khususnya Partai Demokrat,” harapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi 

Anies Baswedan dan Ketum Mas AHY merupakan pasangan yang ideal dan sangat Realistis sebagai capres dan cawapres 2024,” tambahnya.

Redaksi