Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BSB Cabang Prabumulih Bersama Pemkot Prabumulih Meriahkan HUT Ke-21 Kota Prabumulih

kabaRpatroli

Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih Bersama Pemerintah Kota Prabumulih Meriahkan HUT Kota Prabumulih ke-21 Tahun

PRABUMULIH |KABARPATROLI - Masih Suasana dalam rangkaian terakhir peringatan HUT Kota Prabumulih ke-21 Tahun, Pemerintah kota Prabumulih menggelar senam sehat bersama Bank Sumsel Babel Cabang kota Prabumulih.Tentu juga masyarakat kota Prabumulih, bertempat di Taman kota Prabujaya.

Kegiatan Senam Sehat tersebut, mengundang Instruktur Senam Zumba “Liza Natalia”, Minggu (23 Oktober 2022). Selain itu juga di lakukan pelaksanaan jalan sehat sambil pungut sampah,dipimpin langsung oleh Wali kota Prabumulih H.Ir. Ridho Yahya.MM dan Wakil Walikota H.Andriansyah Fikri SH,dan Sekda Elman ST MM,Para Asisten di lingkungan Pemkot, serta masyarakat kota Prabumulih.

Pada acara Senam Sehat Liza Natalia bersama tim langsung memimpin senam sehat bersama menggoyang di atas podium Taman kota Prabujaya.Kegiatan ini ikuti ribuan warga masyarakat kota Prabumulih.Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pengundian nasabah Bank Sampah Prabumulih yang berhadiah Sepeda Motor.Masyarakat yang beruntung juga ikut serta mendapatkan berbagai macam Door Prize, yang di undi secara langsung oleh Walikota Prabumulih,Wakil Walikota Prabumulih,Sekda, Forkominda, serta Panitia Pelaksana Acara tersebut.

H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih menyampaikan,bahwa acara ini merupakan rangkaian HUT Kota Prabumulih ke-21 Tahun.Berbagai Kegiatan bisa dilakukan,yaitu jalan sehat sambil pungut sampah dilanjutkan senam bersama.

“Sembari melakukan jalan sehat,kita melakukan pungut sampah.Dengan demikian badan kita jadi bersih dan tentunya badan jadi sehat.Masyarakat kita jadi tahu bahwa membersihkan lingkungan, bukan hanya tugas penyapu jalan tetapi tugas kita semua. Kepada anak-anak SD, masyarakat dan Wako juga ikut pungut sampah”,Ujar H.Ir.Ridho Yahya.MM yang merupakan suami dari Hj.Ir.Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Lebih lanjut walikota Prabumulih mengutarakan mengelar sesuatu tidak perlu malam hari. Ternyata pagi hari badan sehat lewat zumba.kalau malam kasihan sama petugas keamanan.

“Karena Kalau Malam Senam zumba,Rawan mabuk-mabukan, narkoba, dan lainnya. Pagi terjamin, badan sehat, dan ramainya lebih dari malam hari. Petugas keamanan, tidak perlu repot berjaga ekstra jika kegiatan pada siang hari”,Ungkap Walikota Prabumulih Dua Periode ini.

Sementara itu Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Menyatakan apresiasinya dan rasa bahagia.Apalagi melihat antusias masyarakat kota Prabumulih,dalam mengikuti senam dilaksanakannya sangat besar sekali.

Memang hampir semua kegiatan Akbar yang di lakukan oleh pihak pemerintah kota Prabumulih,Bank Sumsel Babel Cabang kota Prabumulih selalu ikut sebagai sponsor utama.Hal tersebut berdasarkan pantauan wartawan media ini di lapangan.

Redaksi