Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ratusan Jema'ah Hadiri Pengajian Akbar di Desa Sukamerindu

Photo: Kepala Desa Sukamerindu, bapak ENSAMORA, saat menghadiri kegiatan Pengajian Akbar di Masjid Darul Mutaqin Desa Sukamerindu.

Masjid Darul Mutaqin di Penuhi Oleh Ratusan Jema'ah Pengajian Akbar Desa Sukamerindu 

MUARA ENIM | KABARPATROLI -- Patut kita Apresiasi terkait kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh warga desa Sukamerindu Kecamatan. Lubai Induk Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan - Indonesia.

Kegiatan tersebut adalah pengajian akbar berlangsung di masjid Darul Muttaqin, dusun 1 desa Sukamerindu, dengan dihadiri ratusan jema'ah pengajian se-desa Sukamerindu, Senin (5 September 2022).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua TPPKK desa Sukamerindu ibu Sri Hartati, S. Si, sekaligus beliau juga sebagai ibu Ketua Pengajian di desa Sukamerindu.

Juga hadir Kepala Desa Sukamerindu bapak. ENSAMORA, beserta semua perangkatnya, Ketua BPD bapak. Gustian erli, S. Ag, beserta anggotanya, Ketua Masjid Darul Muttaqin bapak. Jasmirodin, imam masjid bapak. H. Arifin M. Abim, tokoh agama, tokoh masyarakat, para sesepuh desa, Ketua PU2KD, bapak.H. M. Hidir, irmas beserta pengurus masjid dan mushola se-desa Sukamerindu.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Sukamerindu, bapak. ENSAMORA,' mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat sehingga kegiatan ini berlangsung lancar.

Ia juga tidak lupa selalu mengajak masyarakat dalam spirit tablik akbar ini  mari kita semuanya untuk membangun semangat baru dengan menyusun langkah-langkah kedepan yang lebih baik lagi.

Ia juga menambahkan melalui kegiatan Pengajian Akbar siang ini semoga semua masyarakat desa Sukamerindu agar tetap selalu guyub hidup rukun, aman dan damai," harapnya.


Redaksi