Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lelang 7 Jabatan Eselon II Pemkot Prabumulih Diperpanjang 10 Hari Lagi

kabaRpatroli.id
PHOTO: Kepala BKPSDM Pemkot Prabumulih, Beni Rizal SH

Wow... Lelang 7 Jabatan Eselon II Pemkot Prabumulih Diperpanjang 10 Hari Lagi

https://youtu.be/rxz92VKcOtY

PRABUMULIH |KABARPATROLI - Pemkot Prabumulih akan melelang tujuh jabatan setingkat kepala dinas atau jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II).

Demikian diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Prabumulih, Beni Rizal, kepada Wartawan Selasa (30/8/2022).

"Kita dalam waktu dekat akan kembali melakukan lelang jabatan untuk tujuh kepala dinas," ungkap Beni Rizal.

https://youtu.be/mT7fTh0U8jI

Beni Rizal yang juga menjabat Ketua KONI kota Prabumulih itu menjelaskan, tujuh jabatan setingkat kepala dinas yang akan dilelang antara lain, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud).

Kemudian Kepala Dinas Pertanian, Kepala Badan Kesbangpol, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim). Selanjutnya yang memasuki masa pensiun Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) dan satu jabatan staf ahli.

Untuk melelang jabatan tersebut, kata Beni, pihaknya telah melakukan persiapan dan kemungkinan dalam waktu dekat dimulai. "Segera kita lakukan asesmen agar nantinya jabatan-jabatan kosong ini segera terisi," katanya.

https://youtu.be/5_fl9oGxxbY

Beni mengimbau kepada seluruh pegawai yang berminat untuk mengikuti lelang jabatan ini, segera mengajukan atau mendaftar karena peluang terbuka lebar.

"Bagi pegawai memenuhi syarat ketentuan bisa ikut asesmen karena kita terbuka," pungkasnya.

Sebelumnya Pemkota Prabumulih melakukan pelantikan terhadap sejumlah pejabat yang mengalami kekosongan karena ditinggal pensiun pejabat lama.

Beberapa jabatan yang diisi dalam pelantikan diantaranya Inspektur Pemkot Prabumulih diisi Indra Bangsawan, Kepala Dinas Tenaga Kerja diisi oleh Sanjay Yunus, Kepala Dinas Kesehatan dr Hesty Widyaningsih.

https://youtu.be/Y1vRibcuxiI

Kemudian Kabag Hukum Setda kota Prabumulih diisi oleh Wiwik Liswaty dan jabatan kosong lainnya.

Hari ini Rabu Sore ( 21 September 2022)  Pukul. 15. 45 Wib, Kabarpatroli.id kembali mengkonfirmasi Kepala BKPSDM Pemkot Prabumulih, Beni Rizal SH. Terkait lelang tujuh jabatan setingkat kepala dinas atau jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II).

Beni Rizal SH, menjelaskan bahwa untuk lelang tujuh jabatan tersebut terpaksa kita lakukan perpanjangan waktu pelelangan tersebur selama 10 hari lagi mengingat masih belum memenuhi kaota lelang," terangnya.

https://youtu.be/-F9IAOSm67g



Redaksi