Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUT RI ke 77, Pemdes Baru Rambang Gelar Berbagai Perlombaan

PHOTO: HUT RI ke 77, Pemdes Baru Rambang Gelar Berbagai Perlombaan.

RAMBANG |KABARPATROLI - Peringatan HUT RI ke- 77tahun adalah momen sakral yang menjadikan kita seluruh bangsa indonesia mulai dari sabang sampai maraoke menjadi berdaulat dan bermartabat dimata bangsa-bangsa yang ada di atas bumi ini momen sakral pada 17 Agustus inilah seluruh rakyat serentak bersatu padu seraya berseru MERDEKAAA....

Terlihat pada semangat antusias warga desa Baru Rambang Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim, telah menggelar berbagai ragam perlombaan oleh pihak panitia yang diikuti oleh semua elemen masyarakat desa Baru Rambang dalam memeriahkan HUT RI ke-77tahun.

Perlombaan yang digelar, salah satunya yakni Meraton dengan 148 peserta yang ikut dalam lomba tersebut dan turnamen volly ball dengan 7 club volly dari Kabupaten Muara Enim dan kota Prabumulih (Rabu. 24/8/22).

Sedang perlombaan seperti senam sehat, lomba karaoke, gaplek berhadia dan lomba beragam tangkai permainan tradisional telah berlangsung sebelum 17 Qgustus 2022, semua kegiatan tersebut telqh menghadirkan keceriaan juga antusias warga baru rambang.

Di sela kegiatan, Padilah Kepala Desa Baru Rambang mengucapkan selamat memperingati HUT RI ke 77tahun.

Kami mengadakan beragam perlombaan untuk menghibur semua warga Desa baru rambang sebab tiada terasa 2 tahun kita bersama-sama menghadapi ujian yang luar biasa yaitu virus covid 19 yang melanda negeri ini. Kali ini kita baru bisa melakukan kegiatan dan semoga kedepab ini kita semua sudah bisa terbebas dari badai Corona atau lebih dikenal dengan sebutan Virus Covid 19.

Pantauan media online bin di lapangan, dari semua kegiatan berlangsung meriah. Perayaan HUT RI ke 77 ini walaupun jenis perlombaannya cenderung sama dari tahun ke tahun namun terlihat semua peserta perlombaan sangat bersemangat.


Liputan: K@to