Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUT RI Ke-77 Pemdes Air Asam Bagikan Hadiah Perlombaan

PHOTO: Giat HUT RI Ke-77 Pemdes Air Asam Bagikan Hadiah Perlombaan Rabu 24 Agustus 2022

LUBAI |KABARPATROLI - Acara pembagian hadiah lomba agustusan bertempat di balai desa Air Asam Rabu 24 Agustus 2022

Pada waktu pembagian hadiah antusias masyarakat Air Asam begitu semangat menyaksikan acara pembagian hadia lomba Agustusan tersebut.

Ketua panitia HUT RI ke-77 desa Air Asam, mengatakan bahwa," acara lomba Agustusan dimulai dari sebelum 18 Agustus 2022 yang lalu dan untuk kegiatan terdiri lomba tingkat umum dan tradisional”, terangnya.

Kami juga berterimah kasih kepada masyarakat yang telah ikut menyukseskan kegiatan HUT RI ke-77tahun ini dan kami juga minta maaf kalau didalam kegiatan HUT RI ke-77tahun ini masih banyak kekurangan,”jelasnya.

Kepala Desa (Kades) Air Asam, Armansyah," mengatakan dirinya berterimakasih kepada semua masyarakat yang telah antusias menyemarakan HUT RI ke-77tahun dan juga mengucapkan terimah kasih kepada panitia yang telah menyukseskan peringatan HUT RI ke-77tahun sehingga semuanya berjalan dengan lancar dan sukses.

PHOTO: Giat HUT RI Ke-77 Pemdes Air Asam Bagikan Hadiah Perlombaan Rabu 24 Agustus 2022

“Kami berterimah kasih kepada panitia HUT RI ke-77 dan masyarakat Air Asam yang telah semangat ikut memeriahkan acara momen bersejarah dihari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI Ke-77tahun) sehinga berjalan dengan sukses dan mari jaga persatuan dan kesatuan mari kita bangkit bersama MERDEKAAAA......,” tegasnya.

Tampak hadir diacara pembagian hadiah lomba Agustusan itu, Babin kamtibmas Briptu Juni Rahman, Babinsa Serma Sutarno, Ketua BPD Air Asam beserta anggotanya, Ketua LPMD dan anggotanya, Perangkat desa, Kepala sekolah SD dan para guru sekolah, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua lapisan masyarakat.


Liputan: K@to