Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

π™Ώπš“ π™±πšžπš™πšŠπšπš’ π™ΌπšžπšŠπš›πšŠ π™΄πš—πš’πš– πš‚πšŠπš–πš‹πšžπš π™±πšŠπš’πš” π™°πšžπšπšŽπš—πšœπš’ 𝙳𝙿𝙿 𝙰𝙿𝙸 π™ΌπšžπšŠπš›πšŠ π™΄πš—πš’πš–

π™Ώπš“ π™±πšžπš™πšŠπšπš’ π™ΌπšžπšŠπš›πšŠ π™΄πš—πš’πš– H. Kurniawan, Ap,. M.Si sπšŠπš–πš‹πšžπš π™±πšŠπš’πš” π™±πšŠπš’πš” π™°πšžπšπšŽπš—πšœπš’ 𝙳𝙿𝙿 𝙰𝙿𝙸 π™ΌπšžπšŠπš›πšŠ π™΄πš—πš’πš– 

Muara Enim, Kabarpatroli - 09 Agustus 2022 DPP API (Aspirasi Pewarta Independen) melakukan kunjungan Audensi dan sekaligus silaturahmi  dengan Pj Bupati Kabupaten Muara Enim H. Kurniawan, Ap,. M.Si Yang di adakan di ruang rapat PJ Buapti.

Sambutan Ketua Umum Dpp API yang di wakili Martin menyampaikan organisasi DPP API kabupaten Muara Enim yang berdiri -+ 1 th, tujuan dan maksud kami berkunjung ke sini untuk memperkenalkan keberadaan DPP api ini kepada Pj Bupati dan seluruh instansi yang ada di kabupaten muara Enim.

Sebelum nya kami sudah merencanakan untuk Audensi dari tahun lalu dikarenakan terkendala oleh covid 19 ini jadi kami.

Sambutan PJ bupati, yang pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas silaturahmi DPP API ini, saya berharap dengan ada nya DPP API ini bisa bersinergi dengan Pemkab yang ada di kabupaten muara Enim, dan saya berharap Bisa menampung seluruh aspirasi yang ad di kabupaten muara Enim.

Harapan kita tentu dengan adanya aspirasi pewarna Independen ini berat, pada frinsipnya kabupaten Muara Enim siap suport yang pasti pemerintah kabupaten muara Enim siap bersinergi dengan Aspirasi Pewarta Independen, kami sudah merasa terbantu dengan fungsi kontrol pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim yang mempunyai pungsi kontrol baik.

Apa lagi dengan adanya DPP API kita ini, saya Inggin sekali membuka terkait adanya keberadaan Kabupaten Muara Enim, oleh sebab itu teman teman sudah membatasi diri, antisipasi dari sekarang untuk memajukan DPP API, karena sekarang ini susah mencari berita yang independen ini, dgn kemajuan teknologi harus bisa sampai, 

Terkait keberadaan Muara Enim ini  saya harap informasi nya baik-baik, kita bangga, ada berita koliner nya, tempat wisata dan masih banyak yang lainnya.

Program kerjanya DPP API kita bantu, dihimpun jangan terpecah belah untuk kemajuan kita di sini, kemudian kita harus ad program DPP API harus ada seminar , undang seperti apa jurnalis yang benar, seperti apa membuat berita konten yang benar dan pesan aku saya  satu munculkan Muara Enim ini ada, pungsi kontrol tetap tapi harus berimbang, kita sama sama jaga kabupaten muara Enim ini.

Laporan: K@to