Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim AMPD Prabumulih Disambut Hangat Ketua DPC Demokrat

Photo: Ketua DPC Demokrat Tim AMPD Kota Prabumulih, senin, (25/07/2022).

PRABUMULIH, KABARPATROLI - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih menerima tim Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) sekaligus menyerahkan data SK organisasi sayap.

Dalam pertemuan tersebut, Deni Victoria, SH.,M.Si didampingi Sekretaris Cabang Wedi Saputra SE, menyambut hangat kedatangan tim AMPD yang dikomandoi Ladi Yansyah sebagai Ketua. Senin, (25/07/2022).

"Saya sangat apresiatif atas kedatangan kawan-kawan AMPD. Kita berharap kedepannya akan saling mendukung untuk 'membirukan' kota Prabumulih," ungkap Deni

Selanjutnya Deni juga menambahkan agar setiap kader dapat terus menjalin komunikasi dan kekompakan.

"Saat ini dukungan dari berbagai pihak sangat luar biasa terhadap Demokrat. Jadi mari kita jaga kekompakan kita, serta perkuatan komunikasi antar sesama kader," terang Deni Victoria.

Pertemuan yang berlangsung di Sekretariat DPC Demokrat yang beralamat di jalan jendral Sudirman Kelurahan Gunung Ibul Barat Prabumulih Timur tersebut salah satunya membahas program kedepannya.

Selain ketua AMPD, turut pula hadir Ketua Serikat Petani Pejuang Sriwijaya Prabumulih Hendriansyah, yang juga aktif sebagai kader AMPD.

Saat dibincangi awak media, Ketua AMPD Ladi Yansyah merasa bangga dapat diterima dengan hangat oleh ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih.

"Alhamdulillah tadi ketemu dengan ketua, dan disambut hangat oleh beliau. Dengan adanya pertemuan ini, kami AMPD seakan mendapat kekuatan luar biasa untuk sama-sama berjuang," kata Ladi.

Ditambahkannya lagi oleh Ladi, sesuai komitmen dan arahan dari para penasihat AMPD, apapun instruksi dari Ketua DPC akan siap dilaksanakan.

"Yah sesuai dengan arahan dari penasihat AMPD, apapun instruksi dari ketua DPC Demokrat Kami akan siap laksanakan," tandas Ladi.

Sementara itu ketua SPPS Hendriyansyah, yang juga tadi mendapat arahan dari Deni Victoria , akan segera melakukan konsolidasi dan refreshing program pertanian dalam waktu dekat ini.

"Sesegera mungkin SPPS akan melakukan konsolidasi dan penyegaran program pertanian yang akan dibawa ke ketua DPC Demokrat Prabumulih," jelas Hendri.

Suasana di Kantor Sekretariat DPC Demokrat terlihat ramai, ada terlihat beberapa tokoh masyarakat yang ikut  hadir.


Repot;@ntono