Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
1612928812-cf-R8-Tg-Re-J3n5-Vjs-S3-Bi1t-Ilx-Sd-EHtt-DO

Wako Ridho Yahya, Hadiri Peresmian Gedung Baru Pengadilan Agama di Kota Prabumulih

Photo: Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, saat usai Hadiri Peresmian Gedung Baru Pengadilan Agama di Kota Prabumulih

Prabumulih, Kabarpatroli - Setelah usai di bangun gedung pengadilan agama Kota Prabumulih, yang terletak di jalan jenderal Sudirman kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih barat, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan. Hari ini Mulai ditempati oleh para pegawai pengurus pengadilan agama kota Prabumulih, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan musholla di dekat gedung pengadilan agama kota Prabumulih.

Tampak hadir dalam acara Tasyakuran dan Doa Bersama Penempatan Gedung Baru Pengadilan Agama Kota Prabumulih ini (Selasa 14/06/2022),H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih, Seluruh OPD di kota Prabumulih, Ketua Pengadilan Agama provinsi Sumatera Selatan,Tokoh Masyarakat,TNl,Polri,Pol PP, Forkompinda,Sunardi.ST lurah Patih Galung,Camat Prabumulih Barat dan para jurnalis, serta hadirin yang lainnya.

Selain menghadiri acara Tasyakuran dan Doa Bersama Penempatan Gedung Baru Pengadilan Agama Kota Prabumulih, Peletakan batu pertama pembangunan musholla di komplek gedung pengadilan agama kota Prabumulih dan lsbat Nikah terpadu pengadilan agama kota Prabumulih. Dalam kesempatan wawancara seusai mengikuti kegiatan acara tersebut,H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih. Menyampaikan apresiasinya atas penempatan gedung pengadilan agama kota Prabumulih yang baru tersebut.

Photo: Gedung Baru Pengadilan Agama Kota Prabumulih

“Saya berharap kegiatan pelayanan pengadilan agama kota Prabumulih, dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik. Tentunya dengan adanya pengadilan agama kota Prabumulih yang baru ini, jadi bagi warga kota Prabumulih.Tidak perlu mengeluarkan biaya yang tinggi, seperti saat mau berurusan ke Muaro Enim.Karena jaraknya sangat dekat, serta mudah di jangkau”,ujar H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih.

Sementara itu Lukmin.SAg.ME kepala Kantor pengadilan agama kota Prabumulih, menuturkan kepada para awak media.

“Sesuai dengan area teritorialnya,maka gedung pengadilan agama kota Prabumulih ini khusus melayani warga masyarakat kota Prabumulih”, ungkap Lukmin.SAg.ME Kepala Kantor pengadilan Agama Kota Prabumulih.


Sumber: SMI