Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Verifikasi Partai, DPW PARSINDO Jemput Bola Ke Daerah

Photo: Persiapan Verifikasi Partai, DPW PARSINDO Jemput Bola Ke Daerah.

PRABUMULIH, KABARPATROLI -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Swara Rakyat Indonesia (PARSINDO) Provinsi Sumatera Selatan (Sumse), Rabu (1/6) melakukan kunjungan kerja ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PARSINDO Kota Prabumulih dalam rangka menjemput sejumlah berkas yang diperlukan untuk verifikasi Partai peserta pemilu. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPW PARSINDO juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kepada pengurus Kecamatan Prabumulih Timur dan Kecamatan Prabumulih Utara. 

Ketua DPW PARSINDO Provinsi Sumsel, Fitriana SH usai kegiatan mengatakan, hingga sampai saat ini pihaknya telah mengeluarkan SK kepengurusan untuk 10 DPD sedangkan 7 kepengurusan DPD lainnya masih dalam proses perekrutan yang dalam waktu dekat segera dirampungkan. 

Photo: Ketua DPW PARSINDO Provinsi Sumsel, Fitriana SH 

"Ke-10 pengurus DPD yang sudah aktif tersebut sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang sedangkan 7 DPD lainnya yakni Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Induk, OKU Selatan, OKU Timur, Lahat, Pagaralam, Lubuk Linggau dan Musirawas masih menunggu SK kepengurusan," katanya. 

Fitriana menargetkan, pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, dirinya berharap setiap 1 DPD bisa memperoleh 1 kursi di lembaga legislatif tingkat II, untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh pengurus DPC untuk bahu membahu membesar PARSINDO dengan mengantarkan kadernya menjadi wakil rakyat di legislatif. 

Ditempat yang sama, Ketua DPD PARSINDO, Erjhon Feri mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua DPW PARSINDO Provinsi Sumsel, dirinya juga menyatakan siap membesarkan PARSINDO di Prabumulih dan memperjuangkan Kadernya untuk duduk di kursi legislatif. 

"Pengurus dan kader-kader PARSINDO di Prabumulih yang telah direkrut sebagai pengurus partai adalah orang-orang yang teruji dan memiliki pengalaman dalam berpartai, bahkan ada salah satu pengurus partai besar yang rela meninggalkan partainya untuk bergabung di PARSINDO, dengan kebersamaan yang dibangun mari kita hantarkan kader PARSINDO duduk di kursi DPRD Kota Prabumulih," pungkasnya dengan berapi-api.


Laporan: Nov