Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
1612928812-cf-R8-Tg-Re-J3n5-Vjs-S3-Bi1t-Ilx-Sd-EHtt-DO

Bergaya Jawara Hebat Oknum Kades Tanjung Kurung Cekik Wartawan di Area Parkir Mapolres Pali

Photo: Ilustrasi

PALI, KABARPATROLI - Diduga tersulut emosi dan salah paham Taufik Oknum Kades Tanjung Kurung PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) Provinsi Sumatera Selatan, emosi yang tak terkendali membuat sang Kades gelap mata hingga tega  melakukan penganiayaan terhadap seorang Wartawan Media Online bernama Kaisar Napolion dan sangat disayangkan sekali kejadian tindak kekerasan itupun terjadi di halaman parkir kendaraan Mapolres PALI, kamis (09/06/2022).

Kejadian yang menyita perhatian banyak orang ini dalam hitungan jam melejit viral dan menjadi bahan perbincangan warga sumsel.

Kejadian penganiayaan itu terjadi berdasar hasil informasi yang di himpun di tempat kejadian perkara di duga buntut kecemasan dan rasa khawatirnya atas kasus 279 KUHP yang menjeratnya sedang pelapor adalah istri kades sendiri.

Berdasar keterangan korban Kaisar Napoleon Wartawan Online yang menjabat sebagai (Pimred) Pimpinan Redaksi. Saat kami berempat, dirinya dan pelapor istri sang Kades serta dua orang lainya kendaraan yang mereka pakai tersebut baru saja sampai dan masuk di area parkiran Gedung MAPOLRES Kabupaten PALI, tiba-tiba saja Taufik oknum Kades Tanjung Kurung dengan gerak cepat menghampiri Mobil yang tengah iya kendarai tanpa ada basa basi lagi oknum kades langsung  Menggedor- gedor kaca mobil dan langsung  mencekik leher korban saat itu posisi korban masih tengah menyetir mobil." Dengan nada keras sangkades berucap." denge Ndak meras Enda yek terkait kasus ikak "  saat korban di Cekik Korban mengatakan "Sabar kando ,Aku dengan Enda ni keluarga  dak getek cerita nye Ndak meras".

Belakangan antara Pelaku dan Korban masih ada hubungan keluarga merujuk dari adanya ikatan keluarga, korban merasa terpanggil untuk membantu mengawal kasus Ayunda Endah istri sang kades meminta dirinya untuk mengawal kasus yang akan yunda Endah laporkan ke pihak kepolisian Polres PALI.

Kaisar menambahkan, Sebenarnya ia sangat meny salkan kejadian ini, mengingat beliau adalah pejabat publik yang tidak seharus nya bersipat  Arogan dan menjadi contoh yang kurang baik bagi warganya begitu juga pada masyarakat  pada umumnya ,dan terkait hal ini saya pribadi akan Melaporkan permasalahan ini ke Polres Pali "Tutupnya

DI Tempat yang sama ,Hamsaroni  Selaku saksi ,Membenarkan kejadian ini ,beliau mengatakan di saat kami berempat Masi di dalam mobil ,kades mendatangai koban sambil memgedor pintu dan langsung mencekik korban,"ungkapnya.

Enda Apriyani (32) ,ia mengatakan bahwa dirinya adalah istri sah Taupik Sang oknum Kepala Desa Tanjung kurung, memang sekarang ini hubungan rumahtangga kami tengah ada permasalahan dengan suaminya oknum kades tersebut.

Endah menegaskan bahwa benar dirinya yang meminta saudara Kaisar untuk mendampingi dirinya dalam mengurus persoalan pengaduannya ke Polres PALI ini, terkait pasal kejahatan terhadap perkawinan.

Ia menerangkan lagi saat terjadi penyerangan penganiayaan itu bahwa mereka baru beberapa saat sampai  di parkiran Polres, secara tiba tiba saja suaminya sang oknum Kades langsung saja mendatangi kami berempat di dalam mobil dan langsung mencekik  Kaisar, Saya merasa kasihan dengan saudara saya Kaisar gara gara membantu saya beliau menjadi korban kemarahan suami saya, pada hal  beliau tidak memintak apa apa pada saya karena keterkaitan keluarga dan saya yang meminta Kawal kasus ini"tutupnya.


Sementara oknum Kades Tanjung Kurung, belum mau memberikan tanggapan saat di konfirmasi wartawan.


Laporan: Agus

3508-l-Cg4eu-Gq
1179-c0-Q9-ZXP7
3151-Db-Rq-R1-Un
3915-w3-Oi-Ednu