Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Erjon Ferry." Siap Kibarkan Partai Parsindo di Kota Prabumulih "

Photo: Erjon Ferry." Kibarkan Partai Parsindo di Kota Prabumulih "

PRABUMULIH, KABARPATROLI - Erjon Ferry resmi menjabat sebagai Ketua DPD. Partai Swara Rakyat Indonesia (disingkat Parsindo) di Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan Periode 2022 - 2027.

Menurut sdr. Erjon Ferry dirinya telah menerima mandat tersebut tertanggal 9 Mei 2022 dengan nomor (SK) Surat Keputusan A-00011/Kep-SK-DPD/DPW-Parsindo/V/2022, yang ditanda tangani langsung oleh DPW. Partai Parsindo Provinsi Sumatera Selatan yang di ketuai oleh Fitriana SH dan Sekretaris: AB Rustam Wijaya. Saat di wawancarai media online kabarpatroli.id Sabtu (28/5/22).

Photo: Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Swara Rakyat Indonesia Kota Prabumulih, menurut sdr. Erjon Ferry yaitu berada di Jalan. Dian No.283 Kel. Prabujaya Kec. Prabumulih Timur Hp. 0812-7137-1860.

Adapun untuk alamat kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Swara Rakyat Indonesia Kota Prabumulih, menurut sdr. Erjon Ferry yaitu berada di Jalan. Dian No.283 Kel. Prabujaya Kec. Prabumulih Timur Hp. 0812-7137-1860.

Di singgung mengenai sudah berapa ranting Partai Parsindo yang telah terbentuk di Kota Prabumulih dari enam kecamatan yang ada, sdr. Erjon Ferry menegaskan bahwa untuk saat ini baru terbentuk tiga kecamatan yaitu : 

1. Kecamatan Prabumulih Selatan

2. Kecamatan Prabumulih Utara

3. Kecmatan Rambang Kapak Tengah (RKT)

Sedangkan untuk kepengurusan di Kecamatan Cambai, Prabumulih Barat dan Prabumulih Timur saat ini tengah di lakukan penyusunan dan penyeleksian ke pengurusan mungkin dalam waktu dekat ini semuanya sudah terbentuk,"harapnya.

Erjon Ferry bertekat dalam waktu dekat Partai Parsindo harus sudah berkibar semuanya di enam kecamatan yang ada di Kota Prabumulih, sehingga roda mesin partai sudah dapat berjalan dengan baik iapun berharap kedepan nanti kader kader Partai Parsindo di Kota Prabumulih mampu bersaing dengan kader partai yang lain dalam Pemilihan Umum legislatif kedepan nantinya.

Berikut sedikit kilasan mengenai Partai Parsindo:

Partai Swara Rakyat Indonesia (disingkat Parsindo) adalah sebuah partai politik Indonesia. Partai ini didirikan dan disahkan pada 15 November 2013. Partai ini mendaftar Pemilihan umum legislatif Indonesia 2019, tetapi tidak lolos verifikasi putusan Bawaslu.

Partai Swara Rakyat Indonesia

Ketua umum: M. Jusuf Rizal Sekretaris Jenderal: Yuskamnur Dibentuk 15 November 2013

Kantor pusat: Gedung Gajah Blok AQ, Jalan Dr. Sahardjo 111, Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta


Penulis: Redaksi kabarpatroli.id