Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bustomi SE. "Lampu Jalan di Prabumulih Padam Lapor Ke Kantor PU Perkim"

Photo: Rabu (18/5/2022) Pagi Pukul. 10.30 Wib di  halaman gedung rumah dinas Walikota Prabumulih,  kabarpatroli.id berhasil mengkonfirmasikan langsung terkait lampu jalan tersebut ke Kadis PU Perkim Kota Prabumulih, Bustomi SE.

Prabumulih, Kabarpatroli - Terkait banyaknya keluhan masyarakat di Kota Prabumulih terkait banyaknya lampu jalan yang padam karena mengalami kerusakan yang mengakibatkan suasana menjadi gelap saat malam hari sehinggada di khawatirkan akan berakibat meningkatnya tindak keriminal.



Menanggapi banyaknya keluhan masyarakat Kota Prabumulih mengenai bagai mana mencari solusi terkait permasalahan tersebut agar tak ada lagi lampu jalan yang padam lagi, apalagi di area yang vital dan rawan kejahatan.

Media kabarpatroli.id dengan sigap segera mengkonfirmasikan permasalahan diatas langsung ke instansi yang berwenang terkait pemeliharaan lampu-lampu jalan yang ada di lingkup Penkot Prabumulih. 

Rabu (18/5/2022) Pagi Pukul. 10.30 Wib di  halaman gedung rumah dinas Walikota Prabumulih,  kabarpatroli.id berhasil mengkonfirmasikan langsung terkait lampu jalan tersebut ke Kadis PU Perkim Kota Prabumulih, Bustomi SE.

Menurut beliau, bila ada lampu jalan yang padam ia minta kerjasamanya terhadap semua warga agar hendaknya segera melaporkan hal tersebut ke pihaknya di Kantor PU Perkim yang beralamat di Jln RA. Kartini No 40, Prabumulih, biar pihaknya dapat dengan cepat untuk segera memperbaikinya.

Photo: Unit mobil penunjang kerja personil dinas PU Perkim Kota Prabumulih untuk perbaikan lampu jalan di seluruh wilayah Prabumulih.

Diterangkannya, jika ada keterlambatan pihaknya dalam menindak lanjuti laporan masyarakat terkait untuk perbaikan lampu yang padam di wilayahnya, ia berharap untuk bersabar.

" Yang pasti semua laporan pasti akan segera kami tindak lanjuti untuk segera memperbaikinya "

Semoga saja kedepannya nanti peralatan dan personil kita di Kantor Dinas PU Perkim Kota Prabumulih, khusus menangani terkait pemeliharaan lampu jalan yang ada di Prabumulih akan kita tingkatkan lagi, " tegasnya.

Laporan: tiem