Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wawako Prabumulih Andriansyah Fikri, Hadiri Lomba KWT

Photo: Saat Wawako Prabumulih Andriansyah Fikri, Hadiri Lomba KWT tingkat kecamatan, Se-kecamatan Prabumulih Barat. Sabtu 12/03/2022, pukul 06.00 WIB.


PRABUMULIH,KABARPATROLI - Kegiatan acara pagi ceria dan lomba KWT tingkat kecamatan, Se-kecamatan Prabumulih Barat. Kegiatan acara tersebut berlangsung di gedung serbaguna jln gunung Kemala, kelurahan Patih Galung, kecamatan Prabumulih barat, kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan.


Diawali dengan kegiatan jalan sehat bersama berlangsung pada hari ini Sabtu 12/03/2022, pukul 06.00 WIB s/d selesai. Kegiatan acara tersebut berlangsung berkat kerjasama antara pemerintah kecamatan Prabumulih barat dengan yayasan Erick Thohir. Sesudah itu acara dilanjutkan pemberian piala lomba KWT tingkat kecamatan Prabumulih barat.


Tampak hadir pada kegiatan acara tersebut H.Andriansyah Fikri.SH bersama ibu wakil walikota Prabumulih,Edi Suanto.SE camat Prabumulih Barat, Sunardi.S.kep Lurah Patih Galung,Rika Krizna.SE lurah Prabumulih, serta beberapa lurah lainnya,para ketua RT/RW, ibu-ibu KWT Se-kecamatan Prabumulih Barat dan tim pelaksana dari yayasan Erick Thohir.


Dalam keterangannya H.Andriansyah Fikri.SH wakil Walikota Prabumulih, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan acara tersebut.


“Atas nama pemerintah kota Prabumulih kami ucapkan terima kasih kepada pihak yayasan Erick Thohir, yang telah melakukan kegiatan acara ini.semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat kota Prabumulih dan bisa berkelanjutan kedepannya”,Ujar H.Andriansyah Fikri.SH wakil walikota Prabumulih.


Sementara itu Edi Suanto.SE Camat Prabumulih Barat, juga memberikan apresiasinya terhadap suksesnya kegiatan acara tersebut.


“Semoga lomba KWT tingkat kecamatan prabumulih barat, akan bermanfaat bagi masyarakat kecamatan Prabumulih barat.kepada e-troo-pers semoga tetap ada di hati masyarakat”, Ungkap Edi Suanto.SE camat Prabumulih Barat.


Adapun KWT yang berhasil menjadi juara adalah sebagai berikut:

1.KWT Pematang Karang Dahat kelurahan Prabumulih.

2.KWT Kemuning kelurahan Patih Galung.

3.KWT Bougenville kelurahan Patih Galung.

Yang kesemuanya berada di wilayah kecamatan Prabumulih barat.


KWT Pematang Karang Dahat menjadi jawara dalam kegiatan acara lomba KWT tingkat kecamatan prabumulih barat, tentunya menjadi suatu prestasi dan kebanggaan bagi KWT yang bersangkutan.


Rika Krisna.SE selaku lurah Prabumulih barat mengutarakan apresiasinya terhadap pencapaian prestasi KWT Pematang Karang Dahat kelurahan Prabumulih, berhasil menjadi juara pertama dalam lomba KWT tingkat kecamatan prabumulih barat.


“Alhamdulillah… ini merupakan prestasi bagi bagi KWT kelurahan Prabumulih, mudah-mudahan ini menjadi penyemangat bagi KWT-KWT lain di kelurahan Prabumulih.semoga prestasi ini, tidak berhenti di sini, semoga KWT-KWT di kelurahan prabumulih terus berprestasi sampai tingkat kota, provinsi, bahkan ketingkat Nasional”, Demikian Tandas Rika Krizna.SE lurah Prabumulih.


Dalam kegiatan acara tersebut para peserta juga mendapatkan berbagai macam perabotan rumah tangga, serta kelompok KWT yang menjadi juara lomba KWT tingkat kecamatan prabumulih barat. Mendapatkan piala trophy dan hadiah menarik lainnya. Kegiatan acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, serta tetap menjalankan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah Rl. (*)