Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wako Ridho, Melalui Sekda Elman ST, Hadiri Pengukuhan Wedi Saputra SE Sebagai Ketua Karang Taruna Kota Prabumulih

Photo: Sekda Elman ST, saat Hadiri Pengukuhan Wedi Saputra SE Sebagai Ketua Karang Taruna Kota Prabumulih, Selasa 08/03/2022, sekitar pukul 09.00 WIB.

PRABUMULIH, KABARPATROLI - Kepengurusan Karang Taruna Kota Prabumulih, resmi dikukuhkan. Pengukuhan kepengurusan Karang taruna kota Prabumulih, berlangsung di gedung kesenian rumah dinas walikota Prabumulih. Kegiatan acara tersebut berlangsung pada hari ini Selasa 08/03/2022, sekitar pukul 09.00 WIB s/d selesai.


Tampak hadir dalam kegiatan acara pengukuhan kepengurusan Karang Taruna Kota Prabumulih, yang di ketuai oleh Wedi Saputra.Se bersama dengan kepengurusan lainnya. Walikota Prabumulih yang di wakili oleh sekretaris daerah Elman.St,AKP.Herman Rozi Kapolsek Prabumulih timur, ketua karang taruna provinsi Sumatera Selatan, Ormas Pemuda Pancasila kota Prabumulih, KNPI kota Prabumulih, Srikandi PP kota Prabumulih, Camat dan lurah, serta para undangan lainnya.


Wedi Saputra di kukuhkan sebagai ketua karang taruna kota Prabumulih, periode masa bakti 2021-2026. Menyampaikan program kedepannya,”program UMKM yang akan menjadi program utama kami, salah satunya adalah andalan kami adalah serat daun nanas kota Prabumulih.serta akan berusaha menciptakan lapangan kerja, untuk mengurangi pengangguran”,ujar Wedi Saputra.Se sang ketua karang taruna kota Prabumulih yang baru di kukuhkan.


Pada kesempatan tersebut walikota Prabumulih, melalui Elman.St menyampaikan pesan kepada para pemuda pemudi karang taruna kota Prabumulih.


“Masalah di Prabumulih bukan hanya sekedar masalah sosial saja,masih banyak lagi yang lainnya.salah satunya adalah untuk pengangguran dan pendidikan, karang taruna kota Prabumulih adalah sebagai wadah bagi para pemuda untuk bersinergi dengan pemerintah kota Prabumulih”, Ungkap Sekretaris daerah kota Prabumulih Elman.St. (*)