Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyambut Bulan Suci Ramadhan PD. IWO Muba Bagi Sembako

Photo:Giat amal PD.IWO Muba jelang rahmadhan.

MUBA, KABARPATROLI - Dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadhan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Musi Banyuasin melaksanakan giat bagi-bagi bansos.


Tepatnya, Kamis (17/3/2022) dengan cara berkeliling menyusuri kota Sekayu dan mencari orang-orang yang memang benar - benar layak di bantu PD IWO Muba bergerak sesuai dengan arahan Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra bergerak menyusuri setiap jalan-jalan di kota Sekayu.


Riyan SyahPutra menyampaikan, ini lah salah satu bentuk syukur kami PD IWO Muba yang sudah di beri berkah rezeki dan rahmat dari Allah Swt.


" Giat ini sendiri itu sesuai dengan apa yang pernah saya sampaikan kepada rekan-rekan IWO Muba dengan jargon "Rembuk" ujarnya.


Alhamdulillahnya lagi rekan-rekan yang tergabung di IWO Muba tidak keberatan menyisihkan sedikit penghasilannya demi untuk bersedekah.

Photo:Giat amal PD.IWO Muba jelang rahmadhan.


" Giat kita ini adalah sebagian bentuk turunan dari IWO Pusat sebagaimana hasil Rakernas di tahun 2021 lalu, Fokus Utama IWO sebagaimana dijelaskan tak hanya menjadi Pembawa Kabar Berita, akan tetapi juga sebagai Pejuang Sosial ditengah Masyarakat," jelas Ketua IWO Termuda di Sumatera Selatan ini.


Hal senada Ariansyah Saputra Wakil Ketua Bidang Organisasi IWO Muba menyampaikan kita berusaha untuk berbagi ke sesama walaupun sekecil apapun yang di sisihkan dari hasil kami sehari-hari kami yakin dan terbukti hari ini kita bisa gelar giat bagi-bagi bansos.


" Kedepan Insaallah kita juga akan gelar bagi-bagi beras bagi yang membutuhkan, karena melihat giat IWO Muba hari ini ada salah satu dermawan yang meminta untuk di salurkan kepada yang membutuhkan," ungkap Kak Pir sapaan akrab Ariansyah.


Laporan: IWO Musi Banyuasin